26. "Rutinitas baru"

1.1K 162 47
                                    

Osamu

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai sekarang

SAYA BISA NGEDEKETIN KOMORI ASEEK.

Seneng dong gue akhirnya kepala gue selamet dari lemparan gentong bunda. Akhirnya bisa move-on juga dari abang sendiri.

Gila, susah ye ternyata moveon tuh. Gue kira dulu tuh move-on gampang tinggal nyari kesibukan lain ato nggak usah mikirin eh ternyata kagak anjir.

Ternyata emang bener, ngelakuin nggak semudah ngomong.

Baru dikit doang sih gue move-on dari si Tsumu, paling kalo di persentasein udah 45% move-on sisanya gamon.

Susah emang ye pisah sama Tsumu.

Untung matkul kita udah beda sekarang nggak kea dulu yang barengan mulu. Jadi gue rada tenang lah.

"Osa, pagi. Nunggu lama ya?"

"Eh, pagi juga Komo. Enggak kok, gue baru aja dateng. Santai aje."

"Ohh oke deh, ayo berangkat."

"Lha nggak beli makan dulu?"

"Nggak usah, aku tadi baru inget punya roti di lemari."

Gue nurut aja, abis itu jalan duluan ke mobil. Emang udah rutinitas baru gue semenjak kenal Komori kea gini.

Karena kebetulan jadwal matkul kita sama ya gue nawarin aja lah buat ngejemput dia.

Kan sekalian pdkt gitu.

Hari ini kita sama-sama ada jadwal kelas siang, sekitaran jam 2. Gue praktek sementara dia cuma penyampaian materi kea biasa.

Gitu bukan sih? Gue nggak tau sama nggak punya kenalan anak Pendidikan Guru selain Komori sama Suga doang jadi nggak tau.

"Gue denger jurusan Lo bakal PKL lebih cepet?"

"Hm? Oh iya katanya emang gitu soalnya mahasiswa yang ngedaftar terlalu banyak jadi PKL-nya di majuin yang harusnya semester 3 jadi semester 2."

Gue ngelirik bentar, abis itu ngusak rambutnya. "Semangat, kalo butuh apa-apa kasih tau gue aja."

"Emang nggak ngerepotin? Kamu kan pastinya juga sibuk. Nggak enak takut nganggu."

"Enggak lah, santai aja kan Lo yang ngerepotin gue." Bales gue santai.

Wajah doang santai, hati mah dag-dig-dug gegara takut ketauan.

"Oke makasih Osa."

"Yoi sama-sama."

Duh jalannya napa macet dah. Mana panas lagi. Hujan nggak ada niatan buat turun bentar dulu?

Ini rasanya udah kea di panggang loh. Tapi manggangnya bukan di bara sate tapi kea di neraka.

Panas banget elah.

"Eh Osamu."

"Hm? Kenapa?"

Gue noleh ke arahnya, rasa kaget juga soalnya tetiba dia malah nyodorin potongan roti punya dia.

"Mau? Sini aku suapin."

Duh, perut gue kok serasa ada kupu-kupunya sih. Kea.. Aneh bet gitu anjir rasanya.

Ngegelitik tapi gue suka gitu sensasinya.

"Boleh?"

"Boleh dong, ayo bilang Aaaaa."

"Aaa."

Enak anjir rotinya!

Ini gegara rotinya yang enak ato gegara gue yang di suapin sama doi?

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang