18. "LDR tapi nggak LDR"

1.2K 207 37
                                    

Atsumu

Pengen keliatan sadboi.

Tapi sadar diri ntar malah kea ijat.

Kok gini amat sih nasib gue aaaakkkhhh!!

Pen ngeratain bumi rasanya.

"Tsum! Bangun oi sarapan tuh."

"Hm."

"Lah napa Lo? Lemes amat kea abis di isep vampire."

"Kalo vampirenya modelan Shu ato Subaru sih gue mau-mau aja."

"Istighfar Tsum, mereka nggak nyata."

"Kan kita Kristen Sam, kok suruh istighfar mulu?"

"Nggak papa, biar pahalanya dobel."

Gue makin nenggelemin wajah gue di bantal, pengen nangis tapi rasanya kok nggak laki pengen ngesad tapi ntar dikira alay.

Padahal sakit anjir.

Sakitttt!!!

Tau nggak sih Lo rasanya?!

Lebih sakit daripada pas Lo di kasih duit Natal dari om Lo tapi emak Lo ambil dengan embel-embel di tabung tapi pas mo minta bilangnya habis.

"Bangun Tsum."

"Ntar, gue masih pengin gini."

"Masalahnya kalo ntar mulu, Lo kebablasan kagak sarapan anjir! Ayo sarapan."

"Entarrr."

"Udah ayok anjim."

"Eh eh woi! Aduhh! SANTE WOI! ANJIRT EKOR GUE JANGAN DI INJEK KAMPANK! ADOHHH! DAGU GUEEE!!"

"BERESEK!!! LO KAGAK BISA DI AJAK ALUS SUKANYA KASAR MULU YA UDAH GUE GERET LO TURUN KE BAWAH."

"LO MO BIKIN GUE MATI NYET? LEPASIN ANJIR! IYE IYE GUE TURUN SENDIRI! HEHHH!! LO ADA DENDAM APA SIH SAMA EKOR GUE!? DIBILANG JANGAN INJEK NAPA LO TETEP INJEK?!"

"GREGET GUE LIATNYA, GEDE BET."

"ANJENG AMBIGU."

Bisa Lo bayangin kagak sih? Gue yang tadi santai-santai aja tiduran di kasur tetiba kaki di seret terus jatoh dari kasur abis itu diseret lagi keluar kamar kea nyeret karung beras?!

Mana ekor gue di injek mulu lagi, sakit anjir masalahnya!

Untung si Samu berenti pas mau turun tangga jadinya gue nggak perlu khawatir dada gue bakal sakit gegara dia seret ke bawah nanti.

"Gila ya Lo, kalo mau simulasi percobaan pembunuhan jangan sama gue! Sama Akagi noh gue ikhlas banget sumpah." Kata gue terus turun duluan ke lantai satu.

Untung aja nih ortu lagi di rs jadinya kagak bakal ada panci yang kelempar gegara gue sama Samu yang daritadi teriak-teriak.

Dah lah buat sekarang gue singkirin dulu itu ucapannya botol wipol satu.

~SakuAtsu~

Jadi gini pren, kemarin kan gue di ajak Omi malmingan. Tipikal anak remaja surabaya, antara ke TP ato malah angkringan.

Karena gue pas itu males ke mall ya udah gue minta aja ke Omi buat ke tugu pahlawan. Biasanya kan disana banyak tuh yang jualan makanan sekalian ngerampok duitnya Omi soalnya.

Awalnya baik-baik aja tuh, gue sama Omi jalan-jalan bareng sambil beli ini itu nah yang jadi masalahnya tuh disini.

Pas gue sama dia duduk di salah satu karpet yang emang di sediain buat duduk di deketnya tugu.

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang