49. "POV Sakusa"

906 119 15
                                    

Kiyoomi

"Yo gan gimana? Udah lama gue kagak liat Lo ye anjing. Udah lupa sama gue apa gimana hah?!" 

Hela nafas gue keluarin abis, ngedenger satu suara yang udah males banget gue dengerin selama masuk ke rumah sakit ini. Apalagi dia sok akrab sama gue yang mana ngebuat gue nggak nyaman sama sekali. Gue tau sih maksudnya baik dia cuma mau temanan sama gue tapi karena guenya aja yang kagak mau jadinya ya males aja. 

Btw yang gue maksud daritadi itu si Hana, Lo pada masih inget ntu anak kan? Gak mungkin kalo sampe kagak inget.

"Njir jangan cuekin gue dong Mi, gini-gini gue kan mantan Lo. Masa Lo auto berubah kea gini sih?" Katanya lagi pas udah nyampek disamping gue. 

"Kea cewek Lo anjir" Lanjutnya lagi dan langsung nepuk bahu gue.

"Gue lagi gak mood ngeladenin Lo Han, terus juga Lo bukannya harus ikut perawat lagi?" Karena kita berdua beda tingkat, dia yang lebih dulu KOAS disini baru sebulan kemudian gue masuk kesini sebagai bocah KOAS yang jalan-jalan gabut dilorong rumah sakit. Maklum aja soalnya masih stase kecil jadi kerjaannya nggak terlalu banyak. Beda lagi kalo ntar udah masuk stase besar yang mungkin bakal ngebuat gue kea anakan zombie baru keluar dari goa. 

 "Udah selesai daritadi sih. Lagi rame. Gue gabut eh kagak sengaja ketemu Lo disini. Btw mau makan kagak?" 

Mata gue langsung ngelirik ke arah dia yang lagi senyum-senyum gaje, kumat keanya ni anak. "Modus Lo?"

"Yailah MI, niat gue kan bagus mau ngajakin Lo makan. Lo udah kea orang kurang istirahat anjir padahal baru stase minor. Gimana kalo stase mayor? Mau jadi vampire Lo? Ato zombie?" 

Papan klip yang daritadi gue bawa langsug gue tabokin ke kepalanya, dan jelas ntu anak langsung ngerengek lagi sambil nangis alay, "Ssshh... Kasar banget sih jadi cowo. Lembutan dikit napa"

"Gak ada gunanya lembut sama orang kea Lo Han. Lagian Lo alpha masa gitu doang nangis Lo?" Bales gue lagi sambil ngelanjutin jalan gue buat ke resepsionis. 

"Alpha gini gue juga tetep cewek, blog!"

"Cupu"

"Sakusa Kiyoomi anjing. Nyesel gue bangsat dulu pernah ngejar-mgejar Lo sampe segitunya"

"Sapa juga yang nyuruh Lo buat ngejar gue" Nyatanya gue nggak nyuruh dia buat suka gue kea begitu sanpe ribut sana Atsu. Oh ya, ngomongin dia kabarnay sekarang gimana ya? Kalo nggak salah ini udah mau 40 hari dia KKN. 

"Hubungan Lo sama Atsumu tuh gimana? Kok gue jarang banget ngeliat dia?" Tanya Hana lagi dan yang ngebuat gue heran dia nggak berenti ngoceh mulu daritadi, itu mulut apa knalpot racing dah? 

"Baik-baik aja. Tumben Lo nanya? Ada emangnya?"

"Kagak ngapa-ngapa sih. Soalnya kemarin gue ngeliat kembarannya udah ada di cafenya. Jadi gue ngira dia udah balik"

Oh? Ternyata Osamu pulang duluan toh? Okelah ntar gue nyoba nanya ke dia aja kapan Atsumu pulang. Mungkin gue bisa jemput dia nanti. 

"Btw Mi, Lo nggak mau langsung ngajak dia tunangan apa? Lo gantung mulu itu anak kea jemuran tetangga. Ntar kalo tetiba dapet surat undangan gimana? Ato dia yang direbut alpha lain? Lo nggak takut gitu?"

Buat sejenak omongannya Hana gue abaiin dan ngasih papan klip tadi ke KOAS lain yang kebetulan jaga disana, "Ini hasil pemeriksaan lanjutan dari kamar 22" 

"Makasih ya"

Setelah itu baru deh kita jalan lagi, karena ini udah termasuk jam makan siang jadinya gue jalan ke kantin yang nggak jauh dari sana. Mumpung gue ada waktu juga buat istirahat. 

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang