Ps waktunya pas Suna, si kembar masih di semester 2
Rintaro
"Kak Kita, pulang bareng yuk"
"Kak Kita pulang ama aku aja"
"Kak, katanya ada cafe baru yok coba kesana"
Baru aja gue nyampe di depan salah satu lab kedokteran tapi gue udah di sambut aja sama pemandangan kea gini lagi.
Kenapa dah mereka selalu ngerubungi Shin?! Kea nggak ada kerjaan amat ganggu omega orang.
Pengin rasanya gue teriak ke mereka kalo jangan ganggu Shin karena Shin cuma milik gue. Tapi apalah daya, Shin bilang dia nggak mau ngumbar hubungan kita.
Biarin cuma gue, si kembar sama dia doang yang tau.
Awalnya gue fine-fine aja, toh pas SMA nggak ada yang berani deketin Shin karena tau mereka nggak layak buat deketin Shin gue.
Tapi semenjak gue masuk kuliah yang sama kea Shin. Gue baru tau kalo dia sering banget di goda kea gini.
Tentu aja gue marah, sembarangan aja ngegoda omega orang. Tapi gue ya bisa apa. Mau ngelawan Shin bakal marah nanti, jadinya gue milih buat tetep diem aja.
"Shin"
Gue jalan ngedeket ke arahnya, abis itu langsung nyeret dia pergi dari sana. Bodo amat sama kating-kating yang gagal deketin Shin tadi. Yang gue mau sekarang kita berdua pulang dan gue bisa cuddle dia.
~SunaKita~
"Shin"
"Kenapa Rin? Kamu dari tadi jadi rada aneh"
Gue ngehembusin nafas, narik dia ke pelukan gue sambil natap ke atas dimana langit-langit kamar kita berdua yang ada.
"Shin, aku bener-bener pengin publish hubungan kita berdua. Aku nggak suka kalo ada kating yang goda kamu apalagi kea ngepung kamu kea tadi lagi. Nanti kalo kamu di apa-apain gimana?" Tanya gue naruh dagu gue ke atas kepalanya sambil main-main sama telinga runcing nya.
"Rin, publishin hubungan nggak semudah yang kamu pikirin. Iya emang keliatannya gampang aja tapi resikonya juga banyak. Gimana kalo makin banyak yang ngedeketin kamu? Kamu kan admin Tweet kampus"
"Iya Shin, aku tau. Aku tau resikonya, tapi aku nggak tahan kalo mereka deketin kamu terus-terusan dan makin semena-mena. Tujuanku publish hubungan kita buat ngelindungin kamu juga baby fox" Dia balik badan. Bisa gue lihat wajahnya yang deket banget sama muka gue.
Shin kemudian ngangguk kecil sambil senyum, "Oke, tapi kamu harus siap nanggung resikonya"
Senyum nggak bisa gue tahan dan langsung beri dia ciuman di beberapa bagian wajahnya.
"Makasih Shin"
~SunaKita~
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Cerita PendekCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-