38. "Metime"

932 174 32
                                    

"Kangen hehe"

Pingsan boleh kagak kalo sekarang?

Eh jangan pingsan, ntar gue kebablasan gegara kesenengan.

Tapi sumpah, Omi pas soft kea gini tuh selalu bikin aing baper sampe langit mesosfer.

Tau kan lapisan mesosfer tuh kea gimana? Kalo kagak tau berarti kita sama, soalnya gue asal ngomong doang tadi.

"Hah, tumben kangen. Biasanya juga enggak. Ma-malah sibuk ngurusin pacar baru" Bales gue, gugup nih coy gue soalnya.

Apalagi posisinya kea gini, berasa otw di terkam gue kalo kea gini.

"Tiap hari, tiap waktu, tiap detik juga aku kangen kamu. Kamu segalanya buatku jadi wajar aja kan kalo aku kangen sama kamu"

Gue langsung balik badan, niatnya mau mastiin apa bener ini alpha gue Sakusa Kiyoomi ato orang yang mirip dia doang.

"Omi-"

Chu

Badan gue auto ngefreenze, antara kaget sama nggak nyangka aja pas balik badan tetiba di cium kea begini.

Lagian siapa dah yang kagak kaget kalo tiba-tiba di serang kea begini?

Bentar.. Nafas gue abis.

"Hahh...! Be-bentar! Hahh.. Hahh"

Gue langsung dorong bahunya ngejauh, narik nafas yang banyak biar paru-paru gue nggak kempes.

Kagak lucu ntar kalo masuk berita, omega mati gegara di cium alpha nya sendiri.

Tumben-tumbenan juga kalo nyium kea gini.

"Atsu"

"Ap-"

"Kok keknya kamu tambah gendut ya? Pipimu tambah bulet aja"

Gue diem bentar, natap Omi yang ada di depan gue.

BRRUKH

"Enak aja ngatain gendut, Atsu nggak gendut ya"

Gue balik badan lagi, abis itu lanjut naruh makanan yang gue hawa tadi sekalian nyiapin makan siang buat kita berdua.

"Auch.., padahal emang bener-"

Taak Taak Taak Taak

"Hehe maaf ya Omi, tangan Atsu gatel nih"

"Bercanda, udah selesai belum ngehiasnya? Daritadi kok nggak selesai-selesai"

"Ya sabar dong, ini kan baru first time"

"Loh tumben inggrisnya bener?"

"Kan make branly"

Walau kadang malah sesat sih jawaban-jawaban di sana tapi nggak papa, gue tetep cinta branly dari dulu.

~SakuAtsu~

Sambil makan, gue juga nyuapin Omi. Soalnya dia keukeuh mau tetep nyelesain makalah dia yang tinggal bentar lagi harus di kumpulin.

Awalnya gue udah nyuruh dia makan aja dulu, makalah bisa nunggu tapi tetep nggak mau dan berakhir gue yang nyuapin dia.

Nggak papa ding, simulasi jadi istri yang nurut ahayy.

Btw nggak kerasa aja dah waktu jalan, padahal seinget gue baru kemarin rasanya gue ketemuan sama Komori eh kagak taunya itu udah 2 bulanan yang lalu dan sekarang dia udah tunangan kontrak dulu sama Samu.

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang