Ps balik ke masa sekarang
Rintaro
Mungkin gegara kejadian itu, Suguru mulai ganggu-ganggu hubungan gue sama Shin.
Mulai dari dia yang terang-terangan ngegoda Shin di depan gue sampai dia yang maksa Shin buat pulang bareng dia pas gue nggak ada kelas.
Sialan emang.
Belum lagi cara-cara liciknya yang selalu aja dia gunain pas gue sama Shin lagi nggak bareng.
Ini juga udah 4 taun dia ngejar Shin terus, kea nggak ada kerjaan bet dia tuh. Padahal udah jelas kalo Shin bakal jadi milik gue tapi dia bener-bener nggak nyerah aja anjir buat dapetin Shin.
Shin udah gue marking, itu artinya dia bakal kekal jadi milik gue. Alpha lain nggak bakal bisa nandain dia lagi tapi kenapa dia tetep keukeuh anjing?!
Gue jadi inget sama perkataan Shin pas di hari kelulusannya pas SMA, pas itu gue sedih banget gegara kita udah nggak bisa satu sekolah lagi.
Karena gue pas itu masih ngekost dan belum tinggal bareng Shin jadi gue ketemu dia ya cuma pas sekolah doang.
Selebihnya enggak pernah ketemuan kecuali kalo gue ngajak dia kencan atau gue yang main ke rumahnya.
Dia bilang gini.
"Rin, hubungan nggak ada yang sempurna. Ada waktunya setiap pasangan dapat masalah terus menerus, itu salah satu hal yang bakal kejadian kalo dua orang saling berhubungan. Tapi aku percaya, selama kamu jaga aku dan aku jaga kamu, seberat apapun masalah kita nanti aku mau kamu yang jadi pengucap janji suci kita"
Parah sih waktu itu gue langsung diem dan langsung meluk dia erat banget.
Kata-katanya selalu bisa bikin gue melt dan juga seneng sampai nembus awan ketujuh.
Dia bener-bener satu sosok manusia yang diciptain untuk mikir logis dan gue bangga banget bisa punya omega kea Shin.
Dia tau apa yang harus dia lakuin dan resiko buat kedepannya, dia yang selalu mikir banyak kemungkinan buat segala perbuatannya.
Gue bener-bener salut sih sama omega gue ini.
Di tenangnya gue natapin air laut di bawah gue sambil nikmatin angin semilir yang kenceng tiba-tiba aja ada yang nepuk bahu gue.
Kaget lah gue anjir!
Duduk di tepian jembatan yang langsung ke laut, terus tiba-tiba di gaplok. Siapa yang kagak kaget coba?
"JANGAN BUNDIR DULU LO ANJENG!"
Buset ternyata si Sakusa yang ngagetin gue. Kirain bocil biadap yang mau bercanda tapi bercandanya sama malaikat Izrail.
"Sapa yang mau bundir anjir"
Gue lepasin itu tangannya yang masih ada di pundak gue, lanjut makan jasucok yang gue beli di ibu-ibu sekitaran jembatan.
Enak cuy, goceng udah dapet banyak mana masih anget lagi. Cocok dah kalo dimakan sore-sore nikmatin sunset.
"Lo anjir! Nepi kea gini kea orang galau"
"Iye gue galau gegara anak gue mati"
"Su, gelap bet anjing"
Gue cuma senyum, abis itu nyodorin jasucok gue ke Sakusa.
"Mau kagak?"
"Ogah bekas jigong Lo"
"Asu, biasanya juga Lo terima aja tuh jigong Atsumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Truyện NgắnCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-