31. "Kalut"

805 140 3
                                    

Osamu:

"Komori, kalo semisal gue ngajak Lo pacaran Lo mau nggak?"

Ngarepnya sih gue pengen dia nerima gue, soalnya gue kadang panas sendiri kalo dia di deketin sama temen sekelasnya yang Alpha.

"Pa-pacaran?"

Gue ngangguk ragu-ragu, dia kea nggak nyaman sama takut-takut gitu? Kagak tau dah gue kagak pinter baca ekspresi soalnya.

"Gue suka Lo, dan gue ngajak Lo pa-"

"Maaf Osamu, aku ada urusan lain. Udah dulu ya."

"Ta-ah okey hati-hati."

Apa gue salah ngomong? Ato apa? Kenapa juga wajahnya Komori jadi pucat gitu? Dia tiba-tiba heat ato apa?

Dan yang enggak gue tau, ternyata setelah itu Komori kea ngejauh dari gue dan nggak ngejawab tiap gue telpon ato chat.

~OsaKomo~

"

Oh itu mah udah salah Lo sendiri, kan waktu itu Suna udah pernah bilang kan pelan-pelan aja. Lagian Lo lagi Rut apa gimana hah?! Langsung gas aja."

"Gue juga nggak tau Tsum, pas itu gue kea bukan gue aja. Kea ada hal yang micu gue buat langsung ngomong ke Komori."

Atsumu cuma natapin kea gue ini abis ngelakuin kesalahan besar. Mana mukanya nggak santuy banget lagi natap guenya.

"Lo goblok sih."

"Kita kembar anjir, gue goblok Lo juga."

"Gue nggak ngerasa gue goblok sih, gue kan omega."

Gue muter bola mata gue males, cih sejak beberapa taun jadi omega dia jadi makin sok paling berkuasa di rumah. Mentang-mentang omega sendiri dia.

Nggak pengin di salahin, seenaknya sendiri, mana kalo heat nyusahin lagi. Gue yang kepaksa pindah rumah kalo dia lagi heat.

Lah gue, pas Rut malah di suruh netap di ruangan pribadi gue yang ada di cafe. Serasa di anak tiriin.

"Serah Lo, jadi gue sekarang harus gimana kalo dari sudut pandang omega?" Tanya gue lagi, kali ini lebih serius soalnya kalo gue nggak cepet-cepet nyelesaiin masalah ini gue sendiri yang susah.

"Hm.. Harusnya kalo Lo udah bilang ke gitu ke omega harusnya dia nerima Lo. Dia udah bareng Lo kan dari sebulan yang lalu? Harusnya peka kalo Lo ngasih kode-kode. Tapi coba tanya sama bang Shin deh, dia kan yang lebih lama jadi omega ketimbang gue."

Gue ngehela nafas, apa sih yang gue harepin dari Atsumu? Dia ngasih kata-kata bijak yang ampuh buat gue? Keanya kalo gue ngarep kea gitu yang ada 1000 taun lagi bakal di kabulin.

Awalnya gue nanya ke Suna, dia emang ngasih saran sih tapi lebih banyak ngumpatin gue gegara gue terlalu cepet ngungkapinnya. Suna bilang ke gue buat nanya dulu dari sudut pandangnya omega terus abis itu gue suruh chat dia lagi.

Dan begonya gue kenapa omega pertama yang gue tanya harus Atsumu dulu? Ngebuang waktu gue banget kalo nanya ke Atsumu.

"Ayo ke bang Shin, gue juga sekalian mau ngeliat catetan punya bang Shin tentang struktur tanah."

Gue berdiri, abis itu ngikutin Atsumu yang jalan duluan. Liat aja, antara saran Atsumu sama bang Shinsuke pasti lebih berguna sarannya bang Shinsuke.

~OsaKomo~

"Jadi gitu bang, menurut bang Shinsuke gimana?"

"Jelas Osamu yang salah kan bang? Baru juga kenalan satu bulan udah main gas aja."

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang