Atsumu:
Yahh.. Kira-kira gitu deh pas jujur ke gue kalo dia suka gue.
Dia bener-bener nggak ada niatan pacaran sama gue dan 100% cuma ngungkapin perasaannya aja ke gue.
Tapi kadang gue kasian sama dia, harus jadi jomblo pas gue udah pacaran sama Omi. Sebelum pacaran ma Omi pun dia juga keanya ngenes bet.
Mo gue semangatin tapi ntar kesannya gue ngasih dia harapan palsu.
Inget kata MC di anime batu, otaknya orang yang jatuh cinta itu 10 milyar % bego.
Cuma gue bener-bener kasian ama dia pas di lempar gentong sama bunda. Dia kagak sengaja nyeplos kalo mo kawin lari ama gue eh tiba-tiba bunda dateng bawa gentong dan ngelempar ke Samu.
Gue sebagai abang yang baik ya ketawain dulu lah, puas banget ngeliat dia malah di ceramahi bunda.
"Ngelamun apa sih Lo?"
Ngeliat ada cangkir cokelat panas di hadapan gue langsung aja noleh ke samping. Nggak sadar gue kalo lagi ngelamun sambil nginget masa lalu.
"Cuma nginget pas Lo ngungkapin perasaan Lo ke gue dulu." Jawab gue santai sambil minum cokelatnya.
Masih aja ujan dari tadi siang, nggak salah juga sih sekarang udah masuk musim ujan jadinya ujan mulu.
"Oh.. Pas itu gue keanya lagi kerasukan lupain aja dah"
"Lupain kok masih belum moveon"
Abis itu kita saling diem, gue masih setia natapin ke luar. Sekalian nunggu kapan ujannya bakal berenti soalnya gue pengin cepet-cepet pulang.
"Btw bener-bener kejadian ternyata pas gue bilang ke Lo dulu"
Gue ngelirik dia lagi, oh jangan bilang yang dia bilang ngulangin lagi itu?
"Oh yang itu, jadi itu maksud Lo pas kita motoran di Jakarta beli kipas itu?"
"Iye, bener-bener kejadian ternyata. Awalnya gue juga ngerasa Déjà vu tapi pas gue inget-inget lagi gue tau kalo itu emang takdir."
"Osamu!"
Samu langsung berdiri dan makai topinya lagi, "Dan mungkin keanya gue bakal bener-bener berusaha buat moveon dari Lo."
Gue cuma bisa ngeliatin dia dari tempat duduk gue, dia yang nyamperin Komori yang baru aja dateng dan keujanan.
Yah... Akhirnya jalan kita berdua bakalan beda walau kita sodara kembar sekalipun.
Gue sebagai abangnya juga bakal ngedukung semua yang dia lakuin asal baik dan berguna buat dirinya.
Duh, gue masih nggak percaya kalo kita udah dewasa aja. Nggak nyangka aja waktu jalan cepet banget, gue jadi kangen pas kita masih kecil dulu.
~SakuAtsu~
"Lo ngambil S2 kagak ntar?"
"Kagak tau sih, tapi keanya gue nggak bakal ngambil. Mau langsung nyari kerja aja"
Itu emang tujuan awal gue buat sarjana, iya sebelum ketemu Omi juga sih tapi begitu pacaran sama dia dan kita pacaran gue langsung mikir-mikir lagi.
Hubungan kita bakal langgeng kagak? Bakal tetep bareng apa enggak? Bisa aja kan cuma cinta monyet biasa cuma gue telat aja ngerasainnya.
Serius gue bingung, nunggu selama itu gue harus ngapain. Apa cuma jadi pajangan doang? Ato malah gue jagain calon suami orang? Kan ntar gue sendiri yang nyesek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Короткий рассказCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-