35. "Dia dateng"

880 166 82
                                    

Atsumu

Hyy pens

Cailah pada seneng nih pasti gue akhirnya balik jadi host di ni book ye kan?

Ngaku nggak Lo pada, kalo udah kangen gue bacotin lagi disini. Sadar diri kok gue kalo gue tuh emang pantes di kangenin soalnya wajah gue yang cakep ini eak.

Jadi darimana dulu nih Lo pada mau gue bacotin? Dari gue yang hampir jadi tumbal praktek temen sendiri ato gue yang kospley Ultraman mancing ikan di pesisir?

Mungkin dari gue yang mau di jadiin lemper kali ye gegara gue pingsan 3 hari.

Alesannya? Gue ketimpuk bola basket.

Entah ya anjir itu bola basket ada isi apaan sampe gue yang kena lemparan nya langsung pingsan 3 hari.

Curiga nih gue, itu bola bukan di isi angin tapi di isi dosanya Suna yang suka bet ghibah.

Bisa sampe keras bet anjir itu bolanya. Heran.

Ato emang kepala gue aja ye yang lembek jadi sekali tuing langsung krek.

Tapi gue bersyukur sih nggak sampe di kubur, cuma habis di mandiin sama otw di sholatin.

Gue yang pas itu udah sadar gegara di guyur air pelan-pelan mulai ngebuka mata gue, auto kaget pas ngerasa tubuh gue di angkat terus mulai di baca-bacain.

Ya udah lah gue langsung bangkit aja, takutnya gue ada apa-apa eh bukannya di sambut baik-baik malah di gebuk make sarung sambil di tinggal gitu aja.

Futakuchi paling parah, dia langsung gotong gue kea gotong beras terus dia buang ke kolam ikan deket mushola kampus.

Biadap emang ntu anak satu.

"Tsum gue berangkat"

"Tungguin dulu woi, mau ngaca gue" Kata gue teriak dari dalem kamar gue sendiri.

Liat dulu ke cermin, pose dulu biar keliatan makin ganteng di depan camer ntar azeek.

"Halah kagak usah kebanyakan ngaca, muka Lo kek babi juga kagak bakal berubah"

"Lo juga dong anjir kita kan kembar"

"Tsum"

"Ha-"

Brukk

Wasyu! Kaget gue cok tetiba di dorong nyampe mepet kaca. Mana ditahan lagi ini tangan gue jadinya gue kagak bisa ngeberontak.

Jan bilang dia kumat lagi nih sarapnya.

"Su, gue kagak mau ada tag OsaAtsu lagi ya anjir. Awas Lo sebelum gue-"

"Lo apa?"

Gue kicep.

Nantangin ni anak, mana mukanya di sok-sokin lagi. Keliatan ganteng kagak ngeselin iya. Sumpah ya anjir, mukanya ni anak jelek bet.

Kok bisa ye ada yg suka ama dia? Di cuci otak apa gimana dah? Kemana-mana juga masih cakepan gue. Cuma tingkah gue doang yang emang kea nggak pernah di atur.

Alias kea monyet lepas.

"Gue tendang juga tytyd Lo"

"Lo berani emang?"

Dia makin ngedeketin wajahnya ke gue, panik dong guenya. Mana otak gue nggak bisa di ajak mikir jernih lagi, kebiasaan nih kebanyakan nonton yan- dah jangan diterusin.

"Tsum"

Merinding asli, suaranya yang tepat di sebelah telinga gue terus juga Pheromone-nya yang sengaja dia keluarin.

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang