Atsumu
"Eh bener kagak sih ini?"
"Udahh, Kiyoomi sendiri yang bilang kalo terakhir kali dia ngeliat abang gue disini."
"Lah Omi mana kok nggak ikut?"
"Lagi kencan sama tugas, dia nyuruh gue buat ngejaga Lo. Walau udah ada adek Lo tapi dia bilangnya takut kalian malah bablas ke hotel."
PPAKKK
"Sinting!"
Gue ngasih jempol ke Samu gegara udah ngewakilin gue buat nabok si Hana.
Lagian, Osamu keanya bener-bener mo sama Komori ya kali oleng lagi ke gue. Kalo iye gue jual beneran dah tu anak.
Minat, chat gue aja di tele idnya AnakkesayangankeluargaMiya.
Harga bisa dinego, gratis ongkir antar pulau, provinsi terus dapet garansi 2 minggu.
"Udah yok serbu sekarang."
"Serbu-serbu, dikira lagi perang apa." Oceh gue sambil ngikutin Hana.
Omel tapi juga ngikutin. Bego nggak sih? Tauk dah kebanyakan beban idup keanya gue.
Mana udah kea aksinya detektif-detektif di film lagi, nyelinap sama nyelinap sini padahal mah aslinya kagak ada apa-apa.
Ini juga kita lagi di bangunan yang keanya udah reot bet.
Tengok kanan kiri, abis itu nyelinap masuk lagi.
"Alay bet kalian berdua."
"Sewot bet sih, kan biar kea di film action gitu."
"Kea film action kagak, kea orang stroke iya."
"Osamu bangsat."
"Wihh! Sepatu terbang."
Sontak gue nunduk, soalnya Hana tetiba ngelempar sepatu dia. Untung aja gue tau jadinya gue kagak jadi korban salah sasaran.
"Sakit anj-"
Hm kadang gue mikir, kenapa ye gue kok bisa tahan ama mereka. Padahal mereka tuh tolol, beban, bego, absurd. Kok bisa ye gue tahan?
Tapi lebih parah gue juga sih, kenapa gue masih betah sama mereka.
"Udah lah anjing, ayo masuk gece."
"Stop, omega! Biar gue aja yang buka pintunya. Walau gue cewe gini, gue alpha dominan."
Anjim tangannya bau terasi nemplok di wajah gue. Fiks abis ini gue cuci muka make kembang kol.
"Punten, gue Alpha juga loh disini."
"HIYAAAAAAT!!!"
BBRRAAAKK
Definisi cewe gajah keanya ya kaya' si Hana ini. Pintu kayu dua meter aja engselnya sampe copot abis dia tendang tadi.
Curiga gue, ni anak dulu pas bayi kagak di kasih makan bubur tapi kaca biar kea reog.
"Astoge, kaki gue sakit cuk."
"Mampus, kualat Lo sama kita berdua." Kata gue acuh abis itu jalan duluan buat masuk ke dalem bareng sama Samu di belakang gue.
"Sepi bet, beneran ada disini nih ntu uler?" Tanya gue ngeliatin ke sekitar, dalemnya nggak kotor-kotor amat sih. Cuma banyak debu doang, terus juga rada lengkap perabotannya.
Ada TV, sofa sama kasur gitu.
"Beneran cuk, tapi kok dia kagak ada dah?"
"Yo tanya bapak, kok tanya saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
ContoCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-