Osamu:
"Osa, ini bener nggak papa?"
"Santai aja Mor, lagian udah biasa kok kalo ada yang kesini ye nggak Sam?"
"Iye, santai aja udah." Kata gue sambil naruh piring isi onigiri di deketnya Komori terus duduk di sebelah dia.
"Btw ayah sama bunda mana Sam?"
"Masih di belakang, ntar kesini btw Komo tuh dimakan aja nggak papa. Nggak beracun kok kalo beracun salahin aja Tsumu."
"Woi! Kok gue?! Kan yang bakar itu tadi Lo!"
"Yang ngasih bumbu sapa? Lo kan?"
"Kon lak semisal tak tapok ngono loro ra?"
[*Lo kalo semisal gw tabok gitu sakit gk?]
"Oh gue aduin nih ke bunda." Ancem gue siap-siap berdiri buat ngadu ke bunda yang ada di dalem.
Dikira gue nggak ada cara gitu buat ngebungkam dia? Jelas ada lah, gue Osamu Miya. Anak keluarga Miya yang paling waras.
"Pft hahahaha kalian ternyata kalo berantem gini lucu ya."
Langsung aja gue noleh ke si Tsumu, dia sama gue? Oiya jelas si tapi masih lucuan gue.
"Etdah gini amat ya kita tengkar salah, kita akur dikira ada yang mo mokad. Apa gue kawin lari aja ya sama Omi?"
DAAANG
"Sapa tadi yang bilang mo kawin lari? Osamu mau kawin lari sama Atsumu?"
Yailah kok gue mulu sih yang di curigain ama nyokap sendiri. Padahal gue udah berusaha moveon loh ini:)
"Sakit bundaaaaaa. Kok Tsumu sih yang digetok make tutup dandang? Sakit tau, ntar kalo Tsumu makin bego gimana?"
"Nggak papa Tsum, cobaan buat Sakusa sendiri, kalo dia nggak nerima Lo ya udah tinggalin terus-"
DAAANG
"BUN?! SAMU BELUM SELESE NGOMONG!"
PADAHAL KAN GUE BUKAN MO NGAJAK KAWIN LARI, GUE TADINYA CUMA MO NYARANIN NYARI ALPHA LAIN LOH.
OSAMU BUTUH JUSTICE!
"Nggak usah ngegas, kamu pasti mau ngajak abangmu kawin kan? Udah bunda bilang berapa kali ke kalian hah? Jangan incest! Lagian kalian tuh kembar!"
Aelah nyokap napa nyerempet masa lalu dah pas gue feel in love ke Tsumu :(
Kan ngerasa malu sendiri kalo di omongin didepan doi.
"Eh itu siapa?"
Akhirnya bokap nyadar kalo disebelah gue bukan cuma figuran doang.
"Temennya Atsumu?"
Kok berasa gue dibully gini dah :(
Padahal kan Komori duduk di sebelah gue, harusnya kan bokap ngeh kalo Komori temen gue kenapa malah nyasar jadi temennya Tsumu.
"Punya Samu yahhh. Emang Samu keliatan banget apa nggak punya temennya selain anak camar dll?" Protes gue ke bokap.
Serius, padahal wajah gue sama aja kea Tsumu. Apa karena si Tsumu yang terlalu bego ya jadinya orang-orang pada ngira kalo gue sama begoya kea dia?
Padahal mah aslinya iya, orang kembar.
"Siapa namanya?"
"Komori Motoya Om."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Historia CortaCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-