Osamu
"Oke Sun, role Lo yang tadinya Alpha kere sekarang naik ke Alpha badut. Udah ye kelar kalian yang jagain pacar gue ntar."
"Yeeu si babi, dikira kita lagi main discord apa make role-role segala. Lagian cocokan Osamu noh yang jadi badut."
Padahal gue diem aje daritadi sambil nyomotin bumbu indomie di sebelah sofa masih ae kena tuduh.
Pengen gue buang ke kali tapi kok kasian ke bang Shinsuke.
Taik emang.
"Bacot kere."
"Si bangsat satu mulai aktif ya pak, ayo besok gue lelang Lo Sam."
"Kagak gue kasih restu beneran Lo ye. Sampai gue mati juga bakal gue kutuk Lo dari surga."
"Dih, emang gumpalan dosa asmodeus kea Lo masuk surga?"
Baru juga mau gue sahutan lagi tetiba aja si Sakusa nabok pala gue make bantal sofa.
Anjir emang, kagak Suna kagak Sakusa kagak Atsumu demen amat kalo geplak make bantal sofa.
Lembut iya tapi sakit coeg!
"Dah jangan lanjut, ntar ada pertumpahan darah."
Harusnya kan yang di marahin Suna anjir kok gue mulu yang kena. Kalo aja Komori disini palingan gue dibela ma dia tuh.
Cailaahh baru juga kenalan udah ngarep kea gitu.
Keliatan kea buaya ntar gue.
"Udah ya karena gue mo beberes baju-baju gue buat pindah ke malang gue mo balik duluan."
"Lah beneran?"
"Yang bilang boong juga siapa samsudin??! Emang pernah gitu gue boong?"
Langsung lah gue nyeletuk, "Lo pernah ye boong pas SMA dulu beli bakwan 5 bayar 3."
Baru inget gue anjir si Sunarto pernah kea gitu.
Ya gue juga sering sih kalo pas ngeliat tempe baru selese digoreng kadang ngambil 3 bayar 2.
Tapi kan tetep ae pas perpisahan gue inisiatif mandiri ngasih ibu kantinnya duit. Sekalian perbaiki kantinnya soalnya kantin sma kita udah mo roboh pas itu.
Gila dulu gue berbakti banget ye, sekarang ketemu makhluk sejenis kea Sakusa malah evolusi jadi setan.
"Btw Sun, Lo perpisahan ma kita-kita kagak ada acara gitu? Last dinner kek ato beli peti gitu?" Nah iya bener tuh yang katanya Sakusa.
Masa dia mo pergi kagak ada acara apa-apa.
"Heh bajingan, gue cuma mo pindah ke malang ye bukan pindah alam. Lo pada kalo Last Dinner sekarang gue ambilin sianida terus kita makan bareng biar sama-sama pindah."
Santuy pak! Kagak usah ngegas mulu idupnya.
"Ide bagus tuh, sapa tau gue bisa nengok ponakan gue." Kata gue sambil ngangguk-ngangguk.
Sapa tau gue yang pertama liat kea gimana rupanya, apakah bakal mirip Sunarto ato malah mirip kea bang Shinsuke.
Tapi gue ngarepnya sih mirip bang Shinsuke kan lucu kalo mirip bang Shinsuke.
"Oh iye gue juga penasaran sama ponakan gue juga." Nah Sakusa aja setuju. Ntar juga gue mo ngajak Tsumu sapa tau mau dia.
"Sak, menurut Lo ponakan kita ce apa co? Terus alpha ato omega?" Tanya gue ke Sakusa. Kan pas itu gue lagi ngerjain skripsi kan tuh bareng Tsumu di Jakarta sama Papua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Короткий рассказCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-