Haruto mendengar kabar jika festival FIS akan dilaksanakan bulan ini. Ahh.. Ingin sekali rasanya ia pergi ke sana.. Siapa tahu jika keberuntungan dipihaknya, ia dapat bertemu Junkyu. Namun, ketika ia menatap langit biru yang luas dari jendela ruang kelasnya, akhirnya Haruto merasa jika semesta pasti menentang semua itu.
"Tentu saja aku akan datang ke FIS!! Kau 'kan pasti tahu?! Aku akan mengikuti jejak kakakku dan sekolah di sana,"
Haruto mendengus mendengar suara yang berisik ini dari orang di kelasnya. Siapa lagi jika itu bukan Park Jeongwoo. Orang yang paling berisik di seluruh sekolah. Ke sana ke mari, ia selalu mengatakan jika ia akan melanjutkan sekolahnya di FIS karena kakaknya yang 'paling keren sedunia' sedang sekolah di sana.
"Hoy, Watanabe!! Kenapa kau selalu sinis sekali?!" Jeongwoo merasa Haruto selalu saja mengejeknya dan merasa kesal. Tuan muda ini benar-benar menyebalkan, batin Jeongwoo. Tentu saja ia ingin memakinya, tetapi ia tidak ingin macam-macam dengan keluarga Watanabe.
"Hm. Aku tidak tahu kau berbicara apa," jawab Haruto cuek. Setelah itu Jeongwoo menatapnya seakan-akan matanya dapat mengeluarkan laser dan memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya kepada temannya yang lain, lalu melanjutkan ceritanya tentang kakak kesayangannya itu. Walaupun ia memasang wajah tidak peduli dan hanya berfokus ke luar kelas, Haruto tetap mendengarkan cerita Jeongwoo tentang festival FIS. Entah mengapa, ia merasa kemungkinan Junkyu berada di sana sangat besar.. Dirinya tidak perlu bertemu langsung dengan Junkyu, ia hanya ingin melihatnya dari jauh, dan setelah itu ia akan pergi. Ia ingin melihat, apakah Junkyu tidak baik-baik saja seperti dirinya, atau Junkyu sudah melupakan semuanya. Saat itu juga, Haruto memesan tiket untuk menghadiri FIS.
...
D-Day
Haruto menggunakan bus untuk sampai ke tujuan.. Karena semua les privatnya yang tidak penting itu, ia akhirnya sampai ketika hari sudah menjelang malam. Sesungguhnya ia tidak berharap banyak hari ini.. Setelah turun dari bus, Haruto melihat sekeliling, semuanya terasa seperti mimpi, jalan ini adalah jalan yang ia lalui saat ia masih tinggal bersama Junkyu. Ia menghela napas dan berjalan pelan..
"EHH HARUTO???!!"
Ahh sial, kata Haruto pelan. Setelah masuk ke festival, siapa sangka ia akan langsung bertemu dengan orang yang ia kenal. Ia membalikkan badannya dan menatap Jeongwoo yang berada tidak jauh darinya. "Sedang apa kau di sini?" Tanya Jeongwoo penasaran. Haruto hanya menatapnya tajam dan menjawab, "Bukan urusanmu," lalu melanjutkan untuk pergi menjauh.
"Jeongwoo-ya, apakah itu temanmu?" Tanya seorang laki-laki kepada Jeongwoo. "Hm? Bisa dibilang iya dan bisa dibilang tidak, hyung," jawab Jeongwoo singkat. "Haha, okay. Ohh, Hyunsuk!! Di sini!!" Laki-laki itu melambaikan tangannya kepada seseorang yang tampaknya sedang kebingungan. Setelah melihat mereka berdua, orang yang bernama Hyunsuk itu tersenyum lebar dan berjalan dengan langkah cepat. Hanya satu yang Jeongwoo pikirkan saat itu, wah, fashion-nya sungguh luar biasa.
"Haii!! Jeongwoo, sudah lama tidak bertemu. Kamu semakin tinggi saja, sebentar lagi tinggimu lebih dari hyung," Hyunsuk terkekeh dan dengan lembut mengacak rambut Jeongwoo. Jeongwoo hanya tersipu malu dan tersenyum bodoh, "Jihoon, ayo kita ke panggung utama," ajak Hyunsuk. "Ayo, sebentar lagi Junkyu akan tampil," jawab Jihoon. Jeongwoo dengan bersemangat berkata, "Hyung, Junkyu hyung akan tampil?" Melihat adiknya yang selalu penuh energi ini, Jihoon menjawab, "Iya, kamu masih ingat Junkyu 'kan? Nanti setelah selesai, hyung sudah janjian akan bertemu dengannya," Mendengar ini, Jeongwoo sangat senang. Tentu saja ia ingat Junkyu hyung. Mereka hanya pernah bertemu sekali, tetapi saat Junkyu bermain game dengan Jeongwoo di rumahnya, orangnya sangat seru!
Di lain sisi, Haruto berjalan menuju tempat yang penuh dengan kerumunan orang-orang. Ia berpikir jika festival ini hanya berfokus pada satu tempat saja sehingga ia tidak perlu mencari panggung lain. Tidak lupa juga ia melirik sekelilingnya, siapa tahu jika ia dapat melihat Junkyu. Setelah sampai di panggung utama, Haruto terus menerus melihat sekitarnya, tidak peduli jika banyak orang-orang yang menatapnya dengan rasa ingin tahu.
Akhirnya ia menghela napas panjang dan berpikir, betapa bodoh dirinya.. Apa yang ia lakukan di sini? Junkyu.. Apakah ia masih ingin bertemu dengannya..? Setelah kesadaran itu menghantam otaknya, Haruto merasa panik dan segera berjalan keluar dari kerumunan dengan cepat. Ia tidak ingin bertemu Junkyu di sini karena ia takut Junkyu akan menolaknya lagi. Namun, tiba-tiba, ia mendengar suara orang yang dirindukannya itu. Suara yang sangat menyenangkan untuk didengar, tetapi kali ini ada kegugupan yang tercampur di sana.
"Good evening, everyone. This song is called Let Me Go. Hope you'll enjoy this,"
Perlahan, Haruto membalikkan badannya dan melihat orang itu. Berdiri di atas panggung..
Special Chapter 1 End.
Author's Note:
HEHE HARI INI AUTHOR UPDATE 2 CHAPTER OMG!! Produktif sekali, saya senang WKWK. Credit fotonya kalau ada yang tahu punya siapa, boleh comment di bawah yaa, author lupa. Ingetnya pas Haruto lagi di konser Winner aja T.T
Jadi special chapter ini menunjukkan kalau Haruto ternyata dateng dong ke festival~ Gimana ya perasaannya pas denger lagu Let Me Go?? Hmm..
Jangan lupa, kalo suka ceritanya di like ya, qaqa. Thank youu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to You - Haruto x Junkyu of Treasure [END]
FanficAttention: Not BL (Bromance - Brotherhood), Explicit words Summary Pertemuan dua anak lelaki yang hidupnya berada di dalam kegelapan dan kesepian. Haruto, pemberontak yang lari dari rumah, bertemu dengan Junkyu, lelaki yang memendam kesedihan yang...