"Jadi, habis ini kau akan ke mana?" tanya Raesung.
"Hm? Sepertinya aku akan mencari sarapan," jawab Junkyu santai sembari menyerahkan tas Raesung yang dia ambil dari tanah. Raesung menerimanya lalu menepuk-nepuk tasnya untuk menghilangkan sedikit kotoran.
"Ikut aku! Aku yang traktir,"
"Ey, tidak usah! Aku tidak ingin merepotkanmu," Junkyu menjawab tersenyum sambil melambaikan tangan di depan wajahnya.
"C'mon!!! Jika bukan karena kau, aku masih harus menunggu pak penjaga untuk membuka pintu gerbang. Sekarang berhentilah bicara omong kosong dan ikut aku," Raesung memutuskan untuk tidak mendengar jawaban apa pun lagi dan bergegas merangkul bahu Junkyu. Orang yang dirangkul bahunya ini, hanya bisa tersenyum kecil dan memutuskan untuk menuruti Raesung.
...
"Selamat makan. Thanks, Raesung~"
"Yup,"
Raesung sedang menatap Junkyu yang saat ini sedang malahap burgernya dengan rakus. Ia tidak dapat menutupi rasa kasihannya karena orang yang dihadapannya ini makan seperti orang kelaparan.
Hap hap hap-
Sebentar lagi burger Junkyu akan habis, sedangkan Raesung sendiri baru saja memulai untuk makan..
"Wow, Junkyu. Slow down, kau bisa tersedak. Apakah kau masih lapar? Aku akan memesankan makanan untukmu lagi," Raesung beranjak dari kursinya, tetapi Junkyu segera menarik tangannya dan berkata dengan mulut penuh, "Thidakk ushhhah-" Dengan susah payah, Junkyu menelan sisa burger di mulutnya dan mengulangi perkataannya, "Tidak usah. Aku makan cepat karena aku terburu-buru harus menyelesaikan musikku,"
"Musik? Kau sedang membuat lagu?"
"Eng! Kau tahu? Mr. Seung Hwan menghukumku karena aku ketahuan berkelahi.. Aku wajib mengikuti festival sekolah tiga minggu lagi," Junkyu cemberut sembari bercerita kepada Raesung.
"BHAHAHA!! Kau berkelahi di sekolah? Wow, Kim Junkyu~ Kau berani juga. Jadi, bagaimana dengan persiapannya? Lancar?"
"Hm.. Begitulah, aku masih berusaha mencari melodi yang tepat,""Oh~ Menarik~ Let me help you!! Raeusung berkata dengan bersemangat.
"Hah?! Apakah kau gila? Mr. Seung Kwan bisa membunuhku jika aku ketahuan berkolaborasi dengan orang lain," Junkyu membuka mulutnya secara tidak sadar sehingga ekspresinya terlihat sangat konyol. Raesung yang melihat wajah konyol Junkyu, tidak dapat menahan kekehannya dan berkata dengan santai, "Ya, apakah beliau melarangmu berkolaborasi dengan orang lain?"
"Ti-tidak.." Junkyu menggelengkan kepalanya, "Beliau hanya menyuruhku untuk tampil di festival dengan membawakan lagu ciptaanku sendiri.."
"Nah! Artinya beliau tidak melarangmu untuk berkolaborasi, kan? Walaupun kita berkolaborasi, semua keputusan dalam proses pembuatan lagu akan kuberikan sepenuhnya pada dirimu, jadi kau bisa dengan bangga mengatakan ini adalah lagu ciptaanmu,"
Junkyu melebarkan matanya. Raesung, salah satu murid paling top di Fortuna High School, bersedia menjadi produser lagunya.. Jantungnya berdegup kencang memikirkan apa yang akan mereka hasilkan bersama. Dengan senyum lebarnya, Junkyu berkata, "Thanks! Kau baru saja menyelamatkan hidupku, Raesung!" Raesung hanya mendengus dan membalas senyum milik Junkyu.
..
Junkyu memutuskan untuk mengajak Raesung ke studio milik Hyunsuk dan di sanalah mereka akan menciptakan sebuah lagu. Ketika Hyunsuk mendengar kabar bahwa Raesung akan membantu Junkyu, ia sangat terkejut dan berkata bahwa Junkyu pasti akan menciptakan sebuah masterpiece. Raesung yang terkenal pemilih dan tidak sembarangan berkolaborasi dengan para siswa di FIS. Sebuah keajaiban yang terjadi di sabtu pagi..
Author's Note:
HAPPY NEW YEAR 2021 TO MY READERS!!! I'M BACK!! Meskipun author belum bisa menjanjikan akan update secara terjadwal, tapi setidaknya author udah kembali hwehwehwe.
Semoga para readers 2021-nya akan jauhhh lebih baik daripada 2020-nya, ya! Teu-baa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to You - Haruto x Junkyu of Treasure [END]
FanficAttention: Not BL (Bromance - Brotherhood), Explicit words Summary Pertemuan dua anak lelaki yang hidupnya berada di dalam kegelapan dan kesepian. Haruto, pemberontak yang lari dari rumah, bertemu dengan Junkyu, lelaki yang memendam kesedihan yang...