pagiku cerah, matahari bersinar

201 10 7
                                    

Tak terasa sang raja siang sudah muncul. Sinarnya yang menyilaukan sudah merangsek masuk ke kamarku yang penuh dengan jendela. Saat memejamkan mata, lagi-lagi Anjani sudah tidak ada di sampingku. Aku yang masih Neked bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah itu berpakaian tak lupa selalu popok dewasa menjadi CD harianku. Ya semenjak perjanjian aku dan mendiang Timo, aku sudah tidak mengenakan CD lagi dan sebagai gantinya popok lah yang melindungi Rudal Yakont ku dari mara bahaya.

Baru saja selesai mandi, aku lupa mengambil Handuk yang masih berada di balkon karena lagi di jemur, baru saja keluar dari kamar mandi, tiba-tiba...

" Ahk.... " Teriak Seseorang yang tak asing bagiku. Ternyata dia adalah Nicky, aku benar-benar tidak tau kalau Nicky di temani Anjani ada di kamarku. Karena malu aku langsung balik ke kamar mandi dan nutup pintu kamar mandi rapat-rapat.

" Astaga... Kamu kenapa masih Neked... Gini.... "

" Ah... Kamu gak nyimpen handuk di kamar mandi sih... Itu Si nicky ngapain ada di sini sih... Gak bilang lagi.... "

" Dia mau ngambil PS kamu... Gak kalau aku yang angkat, gak kuat tau... Aku kan lagi ngandung anak kita.... "

" Ya...ya ya... Sono pergi, aku mau pake baju.... "

" Kak Anjani,... kenapa Kak Tama ma Marah Mulu, kenapa sih... Kayak bajaj Oren Bajuri.... "

" Woi... Aku denger tau.... "

" Kabur.... "

" Udah, cepet pake baju.... Mau sarapan gak sih.... "

" IYA Ibu Adhyathama.... Si Nicky suruh pergi dulu.... "

" Udah dari tadi kali.... "

Mendengar itu aku langsung keluar, dan tak ada Nick disana kecuali Anjani yang tengah sibuk membereskan sisa perang semalam.

" Mau di gimanain bedcover-nya... "

" Di cuci... Tuh bekas Cum kamu... " Ujar Anjani sambil nunjukin sisa semalam.

" Dah, biarin aku yang beresin... Nanti aku cari laundry ekspress biar cepat beres.... "

" Ah... Cuci sendiri aja, kan ada mesin cuci di belakang.... "

" Ish... Jangan suka ngeyel... Kamu lagi hamil, so... Jangan suka sibuk sendiri.... Jangan suka kerja yang berat-berat.... "

" Tapi kan..... "

" Ssttt.... Dah, temenin Nicky, Frida sama Joanna gih... Masa di tinggal... Siapin juga Canang buat mesodan ( ibadah setiap pagi ) Dah ini sama aku aja.... "

" Ya udah nih... Tapi jangan sampe malem gak kering... Nanti kita tidur pake alas apa... Masa pake koran.... "

" Alah... Cuma bedcover, di spring bed tanpa sprei pun masih nyaman... Anggap aja di toko kasur.... "

" Dah ah, pusing ngomong sama porn star ini... Mending aku nyiapin Mesodan... Aku tunggu di mrajan Ya... " ( Merajan itu pura kecil di setiap rumah di Bali atau disebut juga sanggah).

Setelah selesai berpakaian, aku langsung ke Mrajan menyusul Anjani yang tengah menyiapkan Canang dan perlengkapan ibadah lain. Aku memimpin Anjani untuk sembahyang dan melakukan pembacaan beberapa Mantra kepada yang Maha mulia Ida sang hyang Mahamritunjaya. FYI, Mahamritunjaya itu nama lain dari Dewa Siwa di kepercayaan umat Hindu, kami percaya dengan memanjatkan mantra Maha Mritunjaya, Tuhan akan menjaga kita dari mara bahaya.

Mungkin di antara kalian yang Non Hindu akan anggap kami menyembah banyak Tuhan, sebenarnya tidak amigos... Tuhan Hindu juga Esa, Trimurti yang mungkin kalian tau terdiri dari yang mulia Siwa Brahma Wisnu itu merupakan manifestasi dari Sifat Tuhan yang maha Melebur dosa (Siwa), Sang pencipta (Brahma) dan Maha pemelihara ( Wisnu)... Nah begitu Amigos.

Oke... Jadi jangan sampai ada yang menjelek-jelekkan agama lain ya... Karena kita satu, satu NKRI, Bhinneka tunggal Ika... E pluribus Unum   berbeda namun tetap satu.

.
.
.
.
.
Bersambung

Segitu dulu ya... Besok aku lanjutin

See you next part...

Nicky 3 | Camping with Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang