Sejarah hidup Joanna 4

192 10 0
                                    

Malam harinya, seperti biasa aku dan papa mama selalu melakukan Family Time dengan menonton film sampai jam sembilan malam, disaat itu juga papa nampak bingung dengan permintaan Garcia tadi sore.

" Joanna sayang... Papa mau bicara serius sama kamu.... "

" I... iya pah.... " Jawabku agak gugup, karena baru kali ini Papa berbicara serius padaku. Maklum, Papa yang merupakan seorang pelaut sangat jarang pulang, apalagi kalau berdinas misi perdamaian bersama NATO, Papa bisa setahun tak pulang ke rumah.

" Garcia tadi berbicara pada Papa... Dia mengeluhkan Thomas yang selalu di bully setiap kali dia sekolah... Aku mau kamu sekolah biasa... Tamani Thomas, kalau bisa kamu didik dia jadi laki-laki yang kuat, masa iya kalah sama kamu... Kamu cewek tapi punya jiwa cowok.... Kamu mau ya sekolah bareng Thomas.... "

" Iya Pah... Aku mau.... " Aku antusias sekali waktu Papa berkata seperti itu, aku kira papa akan melarang ku untuk sekolah umum, ternyata papa malah menyuruh aku untuk sekolah.

" That's my girl.... Besok hari pertama kamu sekolah... Sana pergi tidur, pagi nanti kita kesekolah bersama untuk mendaftarkan kalian.... "

" Siap captain.... "

Aku pun bergegas ke kamar untuk tidur, aku gak sabar untuk merasakan sekolah seperti anak pada umumnya, aku juga gak sabar merasakan sensasi tidur dilapis popok yang selalu dirasakan oleh Thomas setiap tidur.

" Huah... Akhirnya besok sekolah, ah... Kita sikat gigi ini biar bersih.... " Aku pun menuju kamar mandi pribadi untuk melakukan ritual sebelum tidur, seperti biasa aku selalu kencing terlebih dahulu sebelum tidur, tapi aku baru sadar kalau kali ini aku pakai popok dan tak perlu susah payah ke toilet untuk pipis.

" oh iya... Aku kan pakai popok, so... Toilet, aku gak akan pakai kamu sebulan kedepan... Bye Toilet.... " Kataku sambil meninggalkan kamar mandi seusai menyikat gigiku.

Aku pun berbaring di kasur dan menyalakan mode tidur yang mana semua lampu utama mati dan tinggal lampu tidur berwarna biru yang menyala. Aku sebelum aku terlelap, aku merasakan ada dorongan untuk pipis, tapi aku tak bisa mengeluarkan air pipis ini dikarenakan aku belum terbiasa, aku pun mencoba rileks dan tiba-tiba cairan seniku keluar menyebar ke seluruh permukaan popok, aku pun bisa merasakan sensasi hangat yang tak dapat ditemui di benda lain selain popok.

" Ah, seperti ini rasanya... Unik juga ya.... " Kataku sambil mengelus popokku yang masih terasa hangat dan nampak membesar, tapi lama-lama karena ngantuk aku pun tidur dan beralih ke alam mimpi.

*****

Pagi hari di kediaman Garcia, Tak sudah bersiap untuk ke sekolah, dia tengah menyantap sandwich bacon ditemani dengan coklat panas. Tak lupa Ibu Garcia mengalungkan syal karena Azores tengah masuk musim dingin. Beda dengan di daratan Eropa, Azores jarang sekali turun salju karena memang daerah ini masuk kedalam iklim Mediterania, sama seperti Itali dan Greece.

" Papa, mama... Apa Joanna akan sekolah bersamaku.... "

" Hmm.... Semoga saja, papa masih belum mendapatkan jawaban dari Boaventura.... "

" Aku takut seperti di Porto.... "

" Jangan takut Nak... Be confidence... Masa jagoan Tampan papa kalah sama orang-orang di luar sana.... "

" Tapi... "

(Ting tong... ) Suara bel menghentikan percakapan mereka, Ibu Garcia pun bergegas ke depan untuk memastikan siapa yang bertamu di pagi-pagi seperti ini.

Nicky 3 | Camping with Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang