Nicky × Joanna

223 7 0
                                    

Seusai Ibadah, dan kami berdua keluar dari Mrajan aku melihat Nicky sedang duduk di ayunan yang dibuat dari Ban yang di ikat di pohon Kamboja, sepertinya Nicky sedang melamun, karena tatapan matanya begitu kosong tapi bibirnya sedang tersenyum lebar.

" Yang... Dia kenapa, kesurupan atau depresi.... " Ucapku.

" Hah... Ya kali kesurupan... Kesurupan Jacky Chan.... "

" Ish... Liat tuh, dia mesem-mesem sendiri di ayunan... Kenapa coba.... "

" Ya gak tau... Dia kan adik angkatmu... Dah lah, aku mau nyiapin sarapan dulu... Kasian Frida masak sendiri.... "

" Oke... Yang enak ya, jangan lupa... "

" Aku gak akan lupa.... "

" Apa coba.... "

" Nugget ayam kan.... "

" That's right honey.... "

" Hem... Dasar bocah... Nugget ayam Mulu... Gak bosan apa.... "

" Hey... Aku denger tau.... "

" Ya bagus lah... Berarti kuping kamu masih aktif, gak Bolot... "

" Ih... Kamu ini, mana ada orang ganteng yang Bolot.... "

" Iya deh.... Up to you... Semperin Sono... Siapa tau dia beneran kesurupan.... "

" Yes I will.... "

Aku pun menghampiri Nicky yang tengah mesem-mesem sendiri sambil main ayunan.

" Woi... Lagi ngapain disini sendirian... Senyum-senyum sendiri lagi kayak sepatu jebol.... "

" Eh Kak Tam.... Aku lagi nikmatin udara gunung Batur yang sejuk ini.... "

" Ya elah... Sejak kapan kamu se puitis ini bahasannya.... "

" Hem.... Serius Bli... Aku kan dari Jakarta, mana ada udara SE enak ini... Di Puncak atau di Bandung sih udah mulai tercemar.... "

" Ya... Ya... Kamu disini gak sambil mikirin seseorang kan.... "

" Mi... mikirin siapa Kak... Aku gak ada mikirin cewek.... "

" Nah loh.... Kamu bilang cewek, kan aku bilang seseorang.... Berarti kamu lagi pikiran cewek ya.... "

" Eng...enggak kok.... Seriusan..... "

" Ya udah, kalau gitu yuk kita ke dalem... Kita sarapan.... "

" Oke.... " Ucap Nicky sambil mengikuti langkahku menuju rumah.

Saat kami tengah sarapan, aku melihat Nicky yang sedang memandangi wajah Joanna yang lagi menyantap nasi goreng spesial buatan Frida dan Anjani. Saking seriusnya Nicky memperhatikan Joanna, dia sampai lupa makan dan hanya mengaduk-aduk nasi goreng yang masih utuh di piringnya.

" Si Nicky masih kesurupan yang... " Tanya Anjani.

" Dia lagi fall in love kali.... "

" Masa... Baby Nicky bisa fall in love... Bukannya jiwanya masih kayak baby.... "

" Aku juga Baby imut yang masih pake Popok juga bisa mencintaimu.... Masa Nicky gak.... "

" Is... Kamu beda... Bukan baby, tapi porn star.... "

" Astaga... Kamu kok seneng banget bilang aku porn star... Jangan-jangan suka nonton ya.... "

Nicky 3 | Camping with Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang