back to Me
mendengar cerita panjang Joanna, semua orang termasuk aku terdiam dan tak menyangka mengapa Joanna menjadi seorang diaper lover. secara garis besar, latar belakang joanna pakai popok sama persis dengan aku. antara joanna dan Adhyatama sama-sama rela memakai popok demi seorang sahabat dan akhir dari persahabatan diantara kami, sama-sama berakhir dengan duka.
" dunia ini begitu sempit Joanna, kisahmu hampir sama denganku.... "
" maksudmu apa, apakah kamu juga memiliki teman yang senasib dengan Thomas... "
" ya, hampir mirip... bedannya, Temanku Timo harus pakai popok karena dahulu ketika kami hendak pergi ke sekolah, kami mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya mengalami gangguan fungsi organ sekresi, jadi dirinya harus pakai popok, karena aku iba, aku juga ikut pakai popok untuk membuat dirinyasemangat...."
" oh seperti itu ya.... " ucap Joanna dan aku membalas dengan anggukan.
" kalau kamu kenapa harus pakai popok Nicky.... "
nicky pun menceritakan alasan dirinya mengenakan popok sama seperti saat dirinya menceritakan kisahnya padaku di Nicky 1. Joanna yang mendengar itu hanya bisa bengong dan sesekali mengeryitkan kening ketika tau Tante Diana sebegitunya memperlakukan Nicky yang terlalu overprotektif dan sedikit meneteskan air mata ketika nicky menceritakan kevin, kakak yang amat di cintai oleh nicky.
" jadi begitu ceritanya Joanna...." ucap nicky sambil mengakhiri ceritanya. joanna yang melihat wajah nicky yang agak melow karena harus mengingat kembali kisah sedih kehilangan kevin langsung memeluk erat tubuh nicky.
" aku minta maaf udah membuat kamu mengingat kesedihan atas kehilangan kakakmu..... " ucap Joanna.
" is okay Joanna.... "
dalam pelukan Joanna, nicky nampak menemukan spirit baru, terlihat dari ekspresi wajahnya yang berubah darisedih menjadi senyuman lebar.sepertinya Nicky sedang dalam fase jatuh cinta terhadap Joanna.
" sst... yang, sepertinya adik angkat kamu itu lagi jatuh cinta.... " bisik Anjani.
" biarin... berarti Nicky normal.... "
" emangnya diaa gak normal.... "
" gak tau..... "
sementara itu, Frida yang melihat anak asuhnya berpelukan hanya mesem dan sesekali memotret kemesraan mereka berdua tanpa se pengetahuan nicky dan joanna.
" ceck... dia persis dengan kevin.... " ujar Frida.
karena suasana semakin larut, kami pun memutuskan mensudahi acara kami dan bersiap untuk tidur.Kami semua pun masuk ke dalam villa dan menuju kamar masing-masing, nampak Nicky masih saja tersenyum manis usai mendapatkan pelukan hangat dari Joanna.
" Hem, rupanya kamu sedang jatuh cinta Nicky.... "
" Ah jangan gitu lah kak.... " Nicky yang malu mengakui perasaannya. Dia pun masuk sambil menahan malu, terlihat dari wajahnya yang memerah seperti tomat yang sudah siap dijadikan toping sup. Aku hanya bisa tertawa sambil mengalungkan tangan ke leher Anjani.
" Yang... Jangan di bully Mulu adik ku itu... Kena mental bahaya...."
" Hem, dia itu sama kayak aku dulu... Suka ke orang tapi gak bisa ngungkapinnya... Paling dia nanti gak bisa tidur terus coli lah dia di kamar.... " Mendengar kata coli, Anjani reflek langsung mengepak bibirku dengan keras sampai membuat aku merasakan ada sensasi rasa asin yang sudah pasti itu darah yang berasal dari gusiku yang terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nicky 3 | Camping with Me | END
Non-FictionNicky sangat bahagia saat aku ajak dia Camping di Lereng gunung Batur Bali, selama dia hidup, belum pernah sekalipun Kedua orangtuanya mengajaknya Camping. Serie 3nya Nicky... Yang baru mampir disarankan baca serie sebelumnya ya... Biar kenal sama s...