1. Anak Baru.

90 8 4
                                    

Hii! Guys, panggil apa aja...

Wajib follow ig :

@ ktn.mee
@ thelemontea_wp

Jangan lupa vote and komen.

Happy reading!!

.
.
.
.
.
.
.

BYUURR.......

Pagi ini mentari belum menampakkan wujudnya namun gadis ini sudah disambut dengan guyuran air dingin oleh sang mama.

"Heh anak pemalas bangun!!" Bentak mamanya membuat gadis itu kaget ia pun terbangun dari tidurnya.

"Jam segini belum bangun, enggak inget apa pembantu lagi enggak ada!" teriaknya lagi.

"Tapi kan ma-," ucapnya terpotong.

"Enggak ada tapi - tapian jangan jadi anak manja, cuci baju sekarang kalo kamu enggak mau jangan harap ada makan buat kamu hari ini!" teriak mamanya lagi dan lagi.

"Iya ma", jawab gadis itu pasrah.

Sekarang ia sudah selesai dengan tugas - tugas rumahnya pagi ini. Jika anak sekolah pada umunya bangun dengan pagi yang ceria, berbeda dengan gadis ini yang setiap harinya penuh dengan bentakan.

"Hufftt,akhirnya selesai juga,"ucapnya setelah mencuci pakaian orang-orang rumah.

Tasya berjalan ke kamarnya untuk mandi dan bersiap pergi ke sekolah, setelah selesai ia turun untuk sarapan. Sesampainya di meja makan ia disambut oleh tatapan sinis dari saudari tirinya itu.

"Eh mau ngapain lo?" Tanya Luna dengan nada ketus. Alluna Angelica adalah Saudari tiri dari Annastasya Margaretha.

" Ya mau makan lah" jawab Tasya.

"Hah ngomong apa tadi", ucap mereka berdua kompak sambil tertawa seolah-olah ada hal lucu yang membuat gelak tawa.

"Lo mau makan? Disini? Enggak ya,,ga Sudi gua makan satu meja sama lo,"ketus Luna.

"Iya makan di dapur sana atau enggak usah makan sekalian, oh iya kamu jangan berangkat sebelum cuci piring bekas kita makan. Sana - sana!!", ucap mamanya.

"Tapi ma aku bisa telat kesekolah nya", jawab Tasya gugup.

"Saya enggak peduli", jawabnya Clarissa —— mama tirinya——dengan ketus.

Tasya pergi ke dapur. Ia membuka ponselnya dan tertera nama papanya di nontifikasi paling atas.

PAPA

                              Papa pulang kapan?|

|Lusa, Sayang
| Kenapa?

                                           Gapapa hehe|

|Jangan lupa makan, okee

                                            Siap, pak bos|

" Tasyaaaa..." Panggil Luna dari arah meja makan.

Tanpa pikir panjang Tasya segera berlari menuju ruang makan.

Dengan segera ia mencuci bekas makan mama tiri dan saudari tirinya itu, lalu segera berangkat kesekolah. 

~🌻~

Kini Tasya sudah sampai di sekolah, untung saja tadi jalanan tidak macet jadi ia tidak terlambat.

NA TASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang