Para personil NF Star minus Zahran saat ini sedang berada di dalam studio siaran sebuah radio untuk wawancara dengan Boby, personil Rockets Boyz, yang menjadi penyiar dalam program radio yang bernama 3B (three Bi) yang merupakan singkatan Bicara Bersama Bintang.
Program yang dipandu Boby ini selain bisa didengarkan seperti halnya program radio, juga dapat disaksikan lewat streaming sehingga orang-orang dapat melihat aktivitas antara Boby dan bintang tamu saat berbincang, lagu yang diputar dan iklan.
Boby: Gaya 90.9 FM, radionya milenial. Seperti yang sudah diinformasikan di sosmed kita menghadirkan bintang tamu yang selalu ditanyakan ke dm gue dan dm Gaya FM. Band ini berpersonil 5 orang yang namanya melejit lewat lagu Harapan dan baru saja merilis lagu baru Hari Ini Tuk Selamanya. Ini dia, NF Star.
NF Star: assalamualaikum. Halo semua.
Boby: walaikumsalam. Apa kabar kalian?
Shani: alhamdulillah, baik.
Boby: sebelumnya perkenalkan diri masing-masing ke sobat Gaya.
Shani: gue Shani, gitaris dan keyboardis.
Jinan: gue Jinan, drummer.
Dey: Dey, bassist.
Azizi: Zee, vokalis.
Boby: untuk Zahran dia mengabari sedang dalam perjalanan ke sini usai menyelesaikan urusan yang tidak bisa ditunda. Oke kita mulai saja.
Shani, Jinan, Dey dan Zee. Kesibukan kalian apa nih sekarang?
Jinan: kesibukan kita biasalah. Konser, latihan, buat konten, tampil di media seperti sekarang, terus sekolah, kuliah, photoshoot dan syuting web series.
Boby: seperti yang gue bilang di awal kalau kalian baru saja merilis single baru yang berjudul Hari Ini Tuk Selamanya dengan musik pop-punk ditambah sentuhan eletro yang memberi warna pada lagu dan begitu sangat cocok. Bisa ceritakan bagaimana lagu yang bertemakan semangat tersebut tercipta?
Shani: lagu Hari Ini Tuk Selamanya tercipta oleh kami berlima dan adik gue disaat kami sudah selesai menciptakan 8 lagu yang ditugaskan label untuk dirilis sampai akhir tahun.
Saat itu Azizi mengajak bikin sebuah lagu kaya Meraih Mimpinya J-Rocks yang ada di dalam kepalanya tapi Azizi bingung untuk merangkai kata dan nadanya seperti apa. Kami diskusi lirik dan musiknya gimana dengan diwarnai perdebatan karena perbedaan pendapat hingga akhirnya lagu Hari Ini Tuk Selamanya selesai dan dirilis hari sabtu lalu.
Boby: apa mungkin lagu ini yang paling sulit dibuat?
Dey: iya, salah satu lagu tersulit yang kita buat.
Boby: berarti ada lagi?
Azizi: iya, ada 5 lagu ciptaan bersama termasuk Hari Ini Tuk Selamanya.
Boby: wah ditunggu banget nih seperti apa 4 lagu yang kalian ciptakan bersama. Terus nih, banyak yang penasaran, kapan kalian rilis album perdana? Jumlah lagu kalian termasuk Hari Ini Tuk Selamanya sudah memenuhi syarat untuk album.
Jinan: untuk album kemungkinan kalau tidak ada hambatan dirilis saat NF Star ulang tahun pertama. Walau sejujurnya kami agak ragu album fisik akan laku seperti beberapa tahun sebelumnya mengingat orang-orang sekarang dapat menikmati lagu idola mereka lewat radio atau platform musik dan video.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanfictionPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR