Ditengah-tengah persiapan untuk konser perayaan 5 tahun, NF Star mempunyai 1 agenda sebelum tanggal 1 september yaitu Frifam Goes To School dengan mengunjungi SMA Ksatria, sekolahnya Azizi dan Ashel. Di acara ini bintang tamunya selain NF Star yaitu 7 Witch.
Selain tampil menghibur dengan membawakan lagu-lagu andalan dan juga sharing pengalaman terutama saat menjalani pendidikan dan karir secara bersamaan, personil NF Star dan 7 Witch juga akan menjadi mengajari bernyanyi, bermain alat musik, menari dan juga akting.
Sebelum berangkat ke SMA Ksatria, personil NF Star dan 7 Witch berkumpul dahulu di Frifam untuk berangkat bersama. Sekarang sudah ada beberapa yang sudah datang.
"Halo guys. Sekarang jam 6 kurang gua lagi di Frifam bersiap pergi ke SMA Ksatria untuk acara Frifam Goes To School. Selain NF Star, ada juga ciwik-ciwik 7 Witch."
Seorang personil NF Star yang sedang ngevlog menghampiri teman bandnya yang tengah sarapan bersama 3 personil 7 Witch di lobi. Satu personil NF Star sarapan dengan makanan yang dibuat istrinya, sementara 3 personil 7 Witch sarapan dengan nasi kuning.
"Di sini ada Zee, C2 dan Fiony."
"Halo."
"Kak Oniel udah sarapan?" tanya Christy.
"Alhamdulillah, belum," jawab Oniel seraya duduk di samping Chika.
"Nil, aaaa..." Chika menyodorkan sendok yang sudah ada nasi kuning, tempe, timun dan telor dadar.
"Chik, maaf. Gua lagi puasa," tolak Oniel yang membuat 3 perempuan beda server bingung.
"Emang sekarang puasa apa?" tanya Christy bingung karena setahunya puasa berlangsung saat bulan ramadhan, dan itu sudah beberapa bulan lalu tahun ini.
"Puasa sunnah, Jel. Selain puasa wajib di bulan ramadhan kemarin," jawab Azizi memberitahu.
"Puasa sunnah itu apa?" tanya Fiony penasaran.
"Puasa kaya biasanya pas bulan puasa, cuma ini dianjurkan di hari senin dan kamis. Selain itu juga jadi puasa pengganti saat pas bulan puasa ada yang bocor," jelas Azizi.
"Berarti Oniel ada yang bocor?" tanya Fiony.
"Ada, Ce. Keran, genteng, ban," jawab Oniel.
"Nil, bukan itu maksudnya. Puasa lu!" kesal Chika.
"Bocor semua pas magrib."
"Halo, semua. Pagi."
Azizi, Oniel dan tiga personil 7 Witch menoleh ke asal orang yang menyapa. Mereka melihat Indah dan Gito yang datang dengan membawa sesuatu yang mungkin isinya makanan untuk sarapan.
"Nih, Nil. Makanan dari cewek lu buat sarapan."
Sontak saja Azizi, Chika, Christy dan Fiony kaget dengan apa yang Gito katakan dan lakukan karena beberapa saat lalu Oniel mengatakan tengah puasa karena menolak suapan dari Chika.
"Kak, katanya lu puasa?" tanya Azizi.
"Emang puasa. Sekarang gua tanya, puasa itu makan gak?"
"Enggak."
"Terus lu lihat gua makan gak?"
"Enggak."
"Bener dong kalo gua puasa."
"Nil! Ribut yuk? Kesel banget gua sama lu," kesal Chika.
"Haha... Ampun, Sayang."
"Tadi Kak Gito bilang dari ceweknya Kak Oniel? Siapa, Kak?" Christy penasaran siapa wanita yang memiliki hubungan dengan Oniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanficPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR