Rombongan NF Star akhirnya sampai juga di Yogyakarta dengan pesawat yang mereka tumpangi mendarat di bandara Adi Sucipto. Setelah turun dari pesawat, mengambil logistik band dan dijemput seseorang dari pihak EO, mereka langsung menuju tempat parkir bandara.
Kedatangan rombongan NF Star di Yogyakarta disambut hangat oleh para penggemar yang kebanyakan wanita. Para personil, Zahran dan Gito pun menghampiri untuk melayani permintaan foto bareng dengan penggemar mereka, dan untuk kesekian kali pertanyaan yang sama diajukan mengenai maksud New dan mengapa Zahran yang tidak ikut membuat insta story.
Selesai foto bareng, rombongan NF Star meneruskan langkah mereka keluar bandara. Sesampainya di tempat parkir bandara, rombongan NF Star langsung menuju mobil yang menjemput mereka dan mobil box yang mengangkut logistik band.
"Dozy, apa kabar?" tanya Shani pada sahabatnya yang menjemputnya, adiknya dan teman-teman bandnya.
"Baik, Shan," balas Dozy tersenyum sambil bersalaman dan berpelukan dengan Shani.
"Mas!" seru Jinan yang langsung bersalaman dan memeluk Dozy setelah Shani selesai.
"Makin mantep aja skill drum lu," balas Dozy yang memuji skill drum Jinan yang semakin meningkat pasca dirinya kembali ke Jogja.
"Mas Dozy!" Azizi langsung salim dan berpelukan gantian setelah Jinan.
"Lu makin keren nyanyinya terus rada berisi ya," balas Dozy memuji kemampuan bernyanyi Azizi yang cukup meningkat dan menyadari Azizi sedikit tidak cungkring.
"Halo, Mas Dozy," sapa Dey sambil bersalaman.
"Halo, Dey," balas Dozy tersenyum lalu menatap Shani dan yang lain. "Pengganti gue keren juga ya?"
"Pilihan Pak Harlan, Doz," ucap Shani memberitahu.
"Mas Dozy." Gito salim ke Dozy.
"Sejak ngeband sama Mas-mu dah bisa beli barang-barang mahal ya?" Dozy melihat tas, sepatu, jaket dan topi Gito merknya cukup terkenal di Indonesia dengan harga semuanya itu diatas 500 ribu.
"Mas Dozy." Zahran bersalaman dan berpelukan dengan Dozy.
"Lu ada apa nih gak ikutan bikin insta story?" tanya Dozy penasaran.
"Gue mundur, Mas," jawab Zahran pelan.
"Loh? Kenapa?" Dozy terkejut mengetahui Zahran mundur dari NF Star.
"Nanti diceritain di mobil," ucap Shani.
"Oke. Terus New itu berarti pengganti Zahran?" tanya Dozy lagi penasaran.
"Lihat aja nanti pas NF Star tampil hari sabtu dan minggu," jawab Shani lagi lalu menoleh ke manajer bandnya yang datang menghampiri. "Bang Abuy, kenalin ini Dozy sahabat gue dan bassis NF Star sebelum Dey."
"Oh ini Dozy yang waktu itu diceritain bassis pertama sebelum Dey," ucap manajer NF Star sambil mengulurkan tangannya ke Dozy.
"Iya, Bang. Saya Dozy," balas Dozy tersenyum.
"Doz, Gita gak ikut?" tanya Shani tidak melihat keberadaan adik perempuannya yang mengabari akan menjemput.
"Ke to-"
"Mas Shani! Mas Gito!"
Shani, Gito dan semua orang menoleh ke Gita yang berjalan cepat mendekat seraya tersenyum. Gita langsung salim dan memeluk erat Shani lalu Gito karena sudah rindu dengan dua kakaknya yang merantau.
"Hai, Mas Jinan," ucap Gita sambil salim ke Jinan.
"Hai juga. Makin cantik aja lu," ucap Jinan yang membuat Gita blushing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanfictionPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR