"Terima kasih!" seru Azizi, Jinan, Dey, Shani, Oniel dan Gito.
Sore ini sambil menunggu waktu bula puasa NF Star baru saja menghibur orang-orang di sebuah mall yang berada di Jakarta dalam event konser ngabuburit. Konser tersebut juga jadi job manggung terakhir NF Star di bulan ramadhan.
Setelah turun dari panggung para personil dan Gito turun dari panggung menuju sebuah ruangan untuk beristirahat sejenak sebelum 30 menit menjelang buka puasa berangkat bersama manajer dan kru serta istri dan anak ke restoran yang beberapa meja sudah di-booking.
"Apa itu, Bang?" tanya Jinan saat melihat Bang Abuy datang membawa paperbag kecil.
"Gua lihat isinya kurma untuk kalian buka puasa," jawab Bang Abuy sambil menaruh paper bag ke atas meja.
Shani yang sedang memegang handphone langsung melihat ke benda tersebut yang tiba-tiba berbunyi. Dilihatnya ada chat masuk dari kekasihnya.
Sayang ❤
|Kurmanya udah kamu terima?"Oh dari dia," gumam Shani sambil mengirim balasan.
"Papa!"
Shani, Jinan dan anak-anak NF Star langsung menoleh ke asal suara. Mereka melihat 2 gadis kecil masuk ke ruangan diikuti Cindy dan Gita di belakang.
"Hey, Sayang," ucap Jinan sambil mengangkat anaknya lalu didudukan di atas pahanya. "Gimana penampilan Papa sama temen-temen Papa?"
"Keren," jawab Ruby sambil mengacungkan jempol ke atas.
"Karena udah bilang keren, Ruby bisa minta sesuatu ke Om Zee," ucap Oniel.
"Kok gua?" Azizi kaget tiba-tiba disebut oleh Oniel.
"Lu lupa pas ultah Ruby gak kasih kado?"
Azizi seketika teringat saat Ruby berulang tahun dirinya tidak memberi kado ulang tahun. Bukannya lupa tapi kado yang Azizi beli diambil orang tidak dikenal di dalam mobil saat ia mampir sejenak ke minimarket.
"Inget gua, jadi Ruby mau apa dari Om?" tanya Azizi.
"Boneka kelinci yang gede," jawab Ruby.
"Oke, besok boneka kelinci langsung datang ke rumah kamu."
"Lu tahu besok Ruby tinggal di mana?" tanya Shani mengingatkan karena Jinan bersama Cindy dan Ruby sering pindah rumah, kadang di rumah orang tua Jinan dan kadang di rumah orang tua Cindy dalam tempo hari yang tidak tentu.
"Besok tinggal di mana, Kak?" tanya Azizi.
"Orang tua gua, Zee," jawab Jinan.
"Kak Mira sukanya apa ya, Kak?"
"Lah kenapa jadi nanya itu? Suka sama adek gua?" Jinan kaget dengan apa yang ditanyakan Azizi.
"Kan gua besok ke rumah orang tua lu, jadi sekalian gua pengen bawain sesuatu untuk orang rumah di sana," jelas Azizi.
"Kucing Sumatera, Zee," jawab Jinan.
"Ngadi-ngadi lu."
Setelah anak kru selesai membereskan logistik band di atas panggung ke mobil box, rombongan NF Star langsung menuju restoran untuk buka puasa. Setibanya di sana dan sudah menempati meja, Shani dan Bang Abuy membagikan uang thr untuk anak-anak kru.
Anak-anak kru begitu bahagia thr mereka akhirnya turun tepat waktu alias setiap jadwal manggung terakhir NF Star. Dengan uang tersebut setidaknya bisa mereka pakai untuk memenuhi kebutuhan lebaran.
"Alhamdulillah bisa beliin Ayang Acel baju buat lebaran," ucap Aldo yang bekerja sebagai krunya Jinan.
"Gak usah, Do. Ashel udah punya baju lebaran sendiri," sahut Cindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanficPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR