47

398 60 10
                                    

Hari pertama di Kuala Lumpur yang bebas sebelum esok dan lusa sibuk, Gracia, staff manajemen Frifam dan artis Frifam memutuskan pergi berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur. Dan destinasi wisata yang dituju yaitu Sunway Lagoon.

Sunway Lagoon merupakan theme park terbesar di Malaysia yang memiliki 6 taman hiburan. Yang ingin berenang dan bermain air ada Water Park, yang ingin naik wahana seperti di Dufan ada Amunsement Park, yang suka memacu adrenaline ada Extreme Park, yang suka uji nyali ada Scream Park, yang ingin melihat aneka satwa ada Wildlife Park. (Sumber: travel.wego.com)

"Ini kita gak ada yang jadi orang sukses kayanya," celetuk Azizi setelah ia dan teman-teman bandnya berada di ruang ganti mengganti pakaian mereka dengan kaos lengan panjang dan celana pendek.

"Maksud lu?" tanya Dey.

"Gak ada yang buncit."

"Hubungannya buncit sama orang sukses itu apa?" tanya Oniel tidak mengerti.

"Sukses berarti banyak uang bikin dapur ngebul dan bisa makan enak yang otomatis perut jadi buncit," jelas Azizi.

"Kalo gitu berarti polisi yang buncit orang sukses dong?" celetuk Shani yang membuat teman-temannya tertawa.

Setelah kelima personil NF Star keluar dari ruang ganti mereka langsung menguji adrenaline dengan bermain wahana di Extreme Park. Mereka ingin yang menantang terlebih dahulu sebelum ke yang lebih santai antara bermain di Water Park atau Wildlife Park.

Berbagai wahana yang cukup memacu adrenaline mereka coba hingga yang kini mereka berjalan menuju tempat bungee jumping. Saat menuju ke sana mereka berlima bertemu dengan Gracia dan Chika.

"Chik anak-anak 7 Witch ke mana?" tanya Shani.

"Mereka ke Wildlife, Mas," jawab Chika.

"Ini kalian mau bungee jumping?" tanya Jinan.

"Iya."

"Wow! Berani sekali," puji Azizi karena jarang sekali ada perempuan yang ingin bermain bungee jumping.

"Selagi di sini ya kita mau coba yang menantang," balas Gracia.

"Menantang itu bukannya tempat makanan yang disusun ya?" tanya Shani.

"Itu rantang, Mas," jawab Dey

"Kalo yang ada di pohon itu ranting," celetuk Oniel.

"Kalo yang angka itu rating," sambung Azizi.

"Kalo gila itu sinting," sambung Jinan.

Setelah bermain plesetan kata kelima personil NF Star bersama Gracia dan Chika langsung menuju tempat bungee jumping. Sesampainya di sana tidak terlalu ramai orang mengantri seperti di beberapa wahana yang sudah mereka mainkan.

"Ini semut dilempar dari sini mati kagak ya?" tanya Azizi penasaran saat melihat ke bawah.

"Aneh pertanyaan lu," ucap Jinan merespon keingin tahuan Azizi.

"Kayanya sih terbang, Zee," sahut Shani.

Setibanya di tempat bungee jumping dan pengunjung yang sudah lebih dulu datang bermain, satu per satu mereka masuk lalu dipasangi alat pengaman oleh petugas dan setelah pengaman terpasang mereka diberitahu petugas apa yang dilakukan sebelum melompat dan terjun.

"Mas, aku boleh tanya sesuatu gak sebelum aku main?" tanya Gracia saat ia bersama Shani menyaksikan Oniel bersiap melompat dan terjun. Di atas jempatan tinggal mereka berdua dan di tempat bungee jumping tinggal Azizi yang menunggu giliran.

Music and Love: NF STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang