Oniel: Assalamualaikum. Halo semua terutama Bintangku. Kembali lagi bersama kami NF Star dan juga yang cukup spesial di sini ada para istri.
Istri personil NF Star: Hai, halo.
Shani: Sekarang perkenalkan diri, siapa tahu ada yang udah tahu.
Azizi: Mas, belum tahu dong. Kalo udah kan ngapain diperkenalkan.
Oniel: Yuk dimulai dari angka 0, eh maksudnya dari sana. (Menunjuk Feni)
Feni: Hai, semua. Aku Feni, istri pertama Mas Shani.
Gracia: Aku Gracia, istri kedua Mas Shani.
Cindy: Aku Cinhap, istrinya Jinan.
Gita: Aku Gita, istrinya Mas Dey.
Frieska: Aku Frieska, istrinya Zee.
Gracia: By the way, posisi kalian ini baik konser, presscon, tampil di tv udah jadi pakem kalian ya?
Gracia bertanya mengenai posisi personil NF Star saat kegiatan seperti saat ini Oniel di paling kanan, lalu di kiri secara berurutan ada Dey, Azizi, Jinan, Shani. Tapi terkadang Dey dan Jinan ada di belakang. Untuk saat ini posisi duduknya sama hanya saja para istri di sofa sementara personil NF Star lesehan di bawah.
Shani: Kayanya sih gitu. Entah kenapa lebih nyaman posisinya kaya gini dengan Oniel di paling kanan dan aku di paling kiri. Lanjut, Nil.
Oniel: Berhubung di sini ada para istri, gua dan Bintangku serta orang-orang yang menonton ingin tahu nih cerita perjalanan cinta kalian hingga akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan. Dimulai dari yang senior dulu, kapal Cinan yang kalau gak pake N jadi negara.
Azizi: Dari pertemuan pertama kali?
Shani: Iyalah, Zee. Kalau gak ketemu mana mungkin jadi.
Jinan: Untuk ini sebenarnya sudah gua sama Cindy ceritain di video youtube kita. Tinggal klik link aja di deskripsi untuk mau tahu.
Oniel: Kalo gitu Dey dan Gita.
Dey: Gua sama istri gua itu sebelum ketemu itu sudah saling tahu lebih dulu lewat foto di sosmed Mas Shani. Pertemuan pertama itu di Bandara Adi Sucipto saat NF Star manggung di Jogja.
Jinan: Hahah... gua inget banget saat itu langsung ngefreeze lihat Gita.
Dey: Gimana gua gak begitu, Kak. Abisnya Gita cantik banget walau waktu itu penampilannya biasa dan sederhana.
Oniel: Gita saat ketemu Dey pertama kali itu gimana kesannya?
Gita: Lebih ganteng dari yang di foto. Udah gitu aja.
Oniel: Gak terpesona atau apa gitu? Kan Dey cowok Korea yang digilai kaum hawa karena ketampanannya..
Gita: Biasa aja soalnya udah sering lihat cowok Korea.
Shani: Saat itu Gita masih ngebet sama Jinan.
Gita: Mas ih!
Oniel: Setelah pertemuan itu Dey mulai pdkt ke Gita?
Dey: Iya. Tapi jujur aja waktu awal-awal gua mulai pdkt susah banget luluhin si Gita. Gua gombalin aja responnya aja B bahkan selalu merespon dengan balasan yang logis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanfictionPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR