Setelah album perdana rilis Shani, Jinan, Dey, Oniel dan Azizi mampu membuktikan diri kalau mereka mampu membuat NF Star tetap eksis di dunia musik pasca satu lagu mereka yaitu Harapan booming.
Lagu-lagu yang dirilis NF Star baik karya sendiri atau cover pasca album perdana rilis dan bergabungnya Oniel ke band selalu menjadi trending dan masuk top chart radio maupun platform musik.
Kerja keras Shani, Jinan, Dey, Oniel dan Azizi sukses membuat NF Star meraih berbagai macam perhargaan dan juga beberapa kali konser di luar negeri seperti saat ini mereka akan berangkat ke Korea Selatan bersama 7 Witch.
NF Star dan 7 Witch diundang jadi pengisi acara di festival musik Asia. Tentu ini jadi prestasi dan kebanggaan 2 grup musik yang bernaung di label Frifam mewakili Indonesia.
Saat ini di bandara sudah hadir Dey, Oniel, Bang Abuy dan kru NF Star. Sementara Azizi, Shani, Jinan, Gito dan rombongan 7 Witch masih dalam perjalanan ke bandara.
"Malam guys! Balik lagi bersama kita, duo OnDey!" seru Dey dan Oniel ke kamera yang dipegang oleh Niko.
"Saat ini kita lagi ada di bandara internasional Soekarno-Hatta yang gak pernah bosen-bosennya kita kunjungi sampe kita kenal yang kerja," ucap Oniel diakhiri tertawa.
"Malam ini NF Star dan juga 7 Witch mau berangkat ke Korea untuk tampil di festival musik yang berlangsung di Incheon," lanjut Dey.
"Sekalian lu pulkam ya, Dey?" tanya Oniel.
Dey tertawa dengan pertamyaan Oniel yang sebenarnya sudah ia duga. "Haha iya."
"Keluarga lu di Korea tinggal di mananya?"
"Di Seoul."
"Bokap lu asli sana?"
"Bukan. Bokap gua dari Chuncheon."
"Chuncheon?" ulang Oniel yang baru mengetahui ada kota Chuncheon di Korea Selatan. Setahunya itu Seoul, Busan, Incheon, Suwon dan Pohang.
"Kota di provinsi Gangwon. Search aja di Internet untuk lebih tahu letaknya."
"Nanti kita search ya. Dan Dey gua mau nanya nih, ada gak artis, idol atau model di Korea yang secara personal kenal dekat tapi kalian gak saling follow di sosmed?"
"Ada, tapi maaf gak bisa gua sebut siapa-siapa, gua gak mau diteror setelah vlog ini tayang haha..."
Setelah Dey dan Oniel berbicara di depan kamera dan Niko beralih ke kru yang sedang santai usai memindahkan logistik band ke troli, secara berurutan Shani, Gito, Azizi dan Jinan datang.
Untuk Jinan, ia tidak datang sendiri. Drummer NF Star datang bersama istri dan anaknya yang bulan desember nanti berusia tepat 2 tahun. Cindy dan anaknya turut ikut ke Korea atas ajakan Jinan.
"Akhirnya keluarga youtuber datang," ucap Oniel saat Jinan bersama istri dan anaknya datang.
Setelah sukses di dunia musik dan akting, Jinan memulai karir baru sebagai konten kreator dengan membuat channel The Cinan's yang sekarang sudah 600k lebih subscriber. Konten yang dihadirkan oleh Jinan dan Cindy dalam channel mereka yaitu vlog, drum cover, reaction dan game.
"Hai, Ruby," sapa Shani pada anak perempuan Jinan yang berada di stroller yang didorong Cindy. Nama anak Jinan dan Cindy adalah Ruby Desyana Jinan.
"Hai, Om," balas Ruby dengan tersenyum yang membuat siapapun gemas melihatnya.
"Ih, pinter. Udah bisa bales sapaan Om," ucap Shani kagum.
"Ya udah yuk, kita masuk," ucap Bang Abuy setelah semua rombongan NF Star sudah datang.
"Gak nunggu 7 Witch dulu?" tanya Azizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanficPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR