Minggu pagi merupakan waktu yang pas dan enak untuk berolahraga seperti yang akan dilakukan oleh Shani, Jinan dan Gito yang memanfaatkan waktu untuk berolahraga di fasilitas gym di gedung Frifam.
Hari ini jadwal NF Star tampil disebuah acara di sebuah mall yang ada di Jakarta sehingga Shani, Jinan dan Gito bisa berolahraga ditambah sejak senin-sabtu kegiatan para personil jadi bintang tamu di radio, buat konten video, photoshoot hingga syuting web series. Sementara Dey, Azizi dan Zahran akan segera menyusul.
"Ada para ciwik-ciwik di dalem," ucap Jinan saat mendengar suara beberapa perempuan tengah mengobrol dari ruang gym yang pintunya terbuka.
"Iya, Nan. Ada Chika, Marsha, Fiony," ucap Shani menyebutkan siapa saja yang ada di dalam gym setelah mendengarkan dengan teliti suara siapa perempuan yang mengobrol.
Setibanya di pintu, ketiga laki-laki itu melihat di dalam ada para personil 7 Witch yang sedang berolahraga menggunakan alat-alat seperti sepeda statis, treatmil, lat pull down dan karpet yoga.
"Selamat pagi," sapa Jinan yang membuat keempat gadis itu menoleh.
"Pagi, Kak."
"Nan?" panggil Shani yang membuat Jinan menengok.
"Iya, Mas?" tanya Jinan.
"Ada Marsha tuh." Shani menunjuk Marsha yang terlihat bingung mengapa dirinya disebut.
"Iya, tahu ada Marsha. Emang kenapa, Mas?" Jinan masih tidak mengerti dengan apa yang dimaksud Shani.
"Bukannya lu mau deketin ya?" Shani ingat saat 7 Witch merilis single perdana beserta video klip, video-video penampilan 7 Witch dan menyaksikan langsung, Jinan justru gesrek dengan keimutan Marsha.
"Mana ada, ngawur banget lu, Mas," bantah Jinan kaget dengan ucapan Shani.
"Mas Shani?" panggil Chika.
"Iya, Chika. Ada apa?" tanya Shani.
"Cara pakai alat ini dengan benar gimana?" Chika ingin tahu memakai alat lat pull down dengan benar yang ia pakai sejak sebelum Shani, Jinan dan Gito datang.
Shani menghampiri Chika yang bersiap di posisi untuk memakai alat lat pull down. Lalu saat sudah berada di belakang Chika, Shani memegang tangan Chika mengarahkan ke posisi yang pas untuk memegang palang. Di belakang mereka, Jinan, Gito, para personil 7 Witch sedang memperhatikan.
"Tegakin punggung dan busungin dada ke depan terus tarik beban sampai dada lalu ulur perlahan," ucap Shani yang memberi instruksi.
"Mas, matanya dijaga," tegur Gito karena Shani posisinya lebih tinggi dari Chika dan tatapannya ke bawah depan terlebih Chika memakai tanktop.
"Iya, tahu haha..." balas Shani mengerti seraya tertawa.
Chika langsung melakukan apa yang diinstruksikan Shani karena Chika tahu Shani memang rajin nge-gym. Saat melakukannya Chika merasakan sebuah perbedaan dari yang ia lakukan sebelum dengan sesudah Shani datang.
"Ini jauh lebih nyaman, Mas," ucap Chika setelah menyudahi memakai lat pull down sebanyak 7 kali.
"Kalau dilakukan dengan salah bisa berefek ke punggungmu, Chik," balas Shani memberitahu.
"Mas Shani?"
Shani langsung menoleh ke orang yang memanggilnya. "Iya, Dah. Ada apa?"
"Cara sit up yang benar gimana?" tanya Indah.
"Telentang terus bangun ke posisi duduk terus balik tiduran," jawab Shani.
"Aku tahu kalo itu. Maksudnya cara yang benar, aku mau praktek langsung," jelas Indah yang begitu gregetan karena ia tahu cara sit up tapi tidak tahu yang benar melakukannya seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanficPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR