Setelah berbelanja, main dan makan di mall, Shani langsung menepati permintaan Keira yang ingin belajar memainkan alat musik keyboard/piano di studio latihan NF Star yang berada di gedung Frifam.
Keira begitu antusias dan semangat belajar memainkan alat musik yang Shani mainkan hanya di lagu-lagu tertentu terutama lagu mellow dan ballad karena Shani lebih sering tampil dengan memainkan gitar.
Shani yang mengajari tidak pernah luntur senyumnya melihat Keira yang cepat sekali menangkap apa yang ia jelaskan dan mempraktekannya langsung dengan memainkan lagu Bintang Kecil walau tidak begitu lancar.
Bukan hanya Shani saja yang tersenyum, Jinan yang sudah datang bersama Cindy juga tersenyum melihat Keira yang cepat belajar bermain keyboard. Adanya Cindy di studio latihan NF Star rencananya Jinan dan Cindy mau buat video baru yang juga jadi konten baru dengan bintang tamunya yaitu NF Star.
"Wih, Keira pintar banget," puji Cindy setelah Keira menyelesaikan lagunya.
"Terima kasih, Tante," balas Keira tersenyum.
"Keira mau jadi kaya Papa Shani atau apa saat sudah besar?" tanya Jinan penasaran karena Keira tipe anak pintar dan cepat belajar suatu hal baru.
"Apanya itu apa, Om?" tanya Keira bingung.
"Cita-cita kamu, Sayang. Kamu mau jadi apa saat sudah besar?" jelas Shani.
"Pembalap," jawab Keira yang membuat Shani, Jinan dan Cindy kaget karena jarang sekali ada anak perempuan yang bercita-cita jadi pembalap.
"Serius kamu mau jadi pembalap?" tanya Shani memastikan.
"Enggak, Pa. Kei bercanda aja kok haha..." jawab Keira yang hanya iseng ingin melihat reaksi kaget Shani, Jinan dan Cindy.
"Kamu tuh ya bikin kaget Papa, Om Jinan, Tante Cindy," ucap Shani sambil mengacak-acak rambut Keira.
"Papa ih berantakan rambut Kei," keluh Keira.
"Terus cita-cita Keira apa?" tanya Cindy.
"Apa aja Tante, yang penting bisa bikin Papa Shani bahagia dan bangga," jawab Keira tersenyum.
Pintu studio latihan yang dibuka dari luar membuat Shani, Jinan, Cindy Keira langsung menoleh dan mereka melihat Oniel yang masuk dengan membawa segelas kopi dari brand lokal.
"Assalamualaikum."
"Walaikumsalam."
"Eh ada Dedek Keira di sini," ucap Oniel sedikit kaget melihat ada Keira karena jarang sekali Shani membawa anak angkatnya itu ke studio latihan.
"Hai Om Oniel," sapa Keira tersenyum.
"Kamu di sini ngapain, Kei?" tanya Oniel.
"Kei di sini belajar main kibod, Om," jawab Keira.
"Udah bisa?"
"Bisa dong, Om. Om mau lihat?"
"Boleh. Cooba Om pengen lihat."
Keira langsung memainkan lagu Bintang Kecil. Jari jemari kecilnya menari menekan-nekan tuts keyboard sesuai not yang ia lihat di handphone Shani. Selesai membawakan lagu tersebut, tepuk tangan dari Oniel pun terdengar.
"Keren kamu, Kei. Kalo udah jago bisa nih gantiin Om Gito," ucap Oniel memuji.
"Terima kasih, Om," balas Keira tersenyum.
"Nil, lu abis jemput adek gua?" tanya Jinan setelah melihat instastory Mira beberapa menit lalu berada di coffee shop yang Oniel beli kopinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Music and Love: NF STAR
FanfictionPerjalanan cinta personil dan ex personil NF STAR