32

459 58 14
                                    

"Ini look-nya oke dan menjual, terus skill gitarnya bagus tapi ada yang kurang," ucap teman Shani memberikan pendapat atas video yang ia tonton.

Sejak datang selain mengobrol teman Shani ikut menyeleksi peserta yang nanti setelah selesai ditonton semua videonya yang videonya sudah ditandai akan didiskusikan oleh Shani bersama Nadila dan Keenan.

Kedatangan temannya ini membuat Shani sedikit terbantu menyeleksi walaupun temannya bukanlah orang musik, hanya seorang perempuan yang terlahir dari keluarga kaya raya alias sultan karena ayahnya seorang pengusaha terpandang di Indonesia.

"Aku sependapat sama kamu. Penampilannya lumayan oke, skill juga bagus, tapi dia bermasalah dalam tempo dan beberapa kali miss," ucap Shani yang satu suara dengan pendapat temannya. Lalu ia beralih ke video lain tanpa menandai.

"Kenapa gak dipilih?"

"Dia tidak bisa diajak kerja sama, egonya terlalu tinggi."

"Emang kamu kenal?"

"Enggak, tapi aku bisa mengetahui sifatnya saat dia memperkenalkan diri dan memperlihatkan permainan gitarnya."

"Oh. Terus kenapa yang ini justru kamu langsung tandai?" Teman Shani bertanya atas 1 video peserta yang baru sekitar 2 detik ditonton langsung Shani tandai.

"Gua kenal karena dia itu hampir jadi vokalis NF Star."

"Jadi Badrun yang pernah kamu dan teman bandmu ceritain itu dia?"

"Iya. Tanpa perlu aku tonton aku udah tahu kemampuan Badrun."

"Suaranya sih biasa aja, tapi karakter dan kharismanya itu kuat, mirip Ariel," ucap teman Shani memberi pendapat mengenai video Badrun.

"Komentarmu itu yang bikin aku waktu pertama kali ketemu Badrun sangat ingin dia jadi vokalis bandku, tapi apa daya tidak berjodoh."

"Untungnya pengganti Badrun sama baiknya bahkan kini kamu bersama Azizi bikin NF Star seperti sekarang dikenal banyak orang dengan lagu yang keren dan bagus."

"Ya, kamu benar. Karena Badrun aku bisa mengetahui siapa Azizi sebenarnya yang saat pertemuan pertama entah kenapa punya suatu feeling."

"Ada rencana ganti Azizi sama Badrun?"

"Tidak ada, NF Star itu band keluarga yang personilnya terhubung dengan pertemanan orang tua hehe..."

"Orang tua kamu sama teman-temanmu berteman?"

"Iya, orang tuaku sama orang tua teman-temanku berteman sebelum kita berenam lahir. Kita pas tahu fakta itu lumayan terkejut dan saat itupun kita sepakat jika ada yang mundur posisinya hanya digantikan additional kecuali Azizi karena jika Azizi mundur maka NF Star bubar."

"Karena gak bisa digantikan oleh siapapun?"

"Yapz, karakter vokal Azizi udah nyatu dengan lagu-lagu NF Star, jadi rasanya aneh NF Star tanpa Azizi walau pembentuk band NF Star sendiri itu Jinan sama aku."

"Aku ngerti sih alasanmu itu karena gak banyak band yang udah sukses saat ganti vokalis akan tetap sukses bahkan melebihi pencapaian dengan vokalis sebelumnya."

"Oh jadi ini alasan gak ikut naik perahu, ternyata lagi nge-date."

Shani dan temannya langsung menoleh ke arah suara yang tentu hanya mereka yang mengerti. Mereka berdua melihat Jinan, Oniel, Gito, Cindy dan Ruby datang. Dan yang bersuara adalah Oniel.

"Nge-date apa deh, Nil. Dia bukan cewek gua dan dia juga udah punya cowok," balas Shani membela.

"Berarti selingkuh dong?" tebak Oniel.

Music and Love: NF STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang