2

21.3K 2.2K 49
                                    

"Koleksi, Seleksi, Resepsi. Itulah urutan mencari istri."

- Fabian Alaric Kawindra -

🦋🦋🦋

Fabian POV

Pagi ini aku membuka mataku. Semilir angin pantai membelai wajahku. Ini adalah liburanku sebelum aku memulai kewajibanku pada keluargaku sebagai bentuk pengabdian anak tunggal. Sejak meninggalnya Papa 3 bulan lalu, aku terus terusan di paksa oleh Mama untuk menggantikan posisi Papa di perusahaan. Terkadang aku sangat malas, ingin aku memulai segala sesuatunya sendiri dari 0. Namun sepertinya aku memang di takdirkan untuk meneruskan segala bentuk usaha yang dimiliki keluarga sejak 4 generasi lalu.

Mungkin bersenang senang dengan beberapa wanita tidak ada salahnya selama di Bali ini. Oleh karena itu, pagi ini aku sudah berdandan super ganteng dengan dandanan tak tercela dan aku yakin wanita manapun tidak akan bisa menolak pesona yang aku miliki.

Seperti pagi ini aku melihat seorang wanita cantik, cukup tinggi dan berbadan langsing mondar mandir sendiri di depan loby hotel sambil sibuk menelepon seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti pagi ini aku melihat seorang wanita cantik, cukup tinggi dan berbadan langsing mondar mandir sendiri di depan loby hotel sambil sibuk menelepon seseorang. Wajahnya tampak kebingungan, dandanannya mengisyaratkan dia akan menghadiri sebuah acara. Mungkin sebuah pesta. Aku mendekatinya. Dan wow... Ketika aku dekat dengannya aroma parfum bacarat menyapu indra penciumanku. Dari wajahnya aku tau dia wanita yang berasal dari kalangan atas bukan wanita biasa . Aku berdeham di dekatnya. Kemudian dia berhenti dan menatapku. Sebagai pria sejati, dengan basa basi sebelum berkenalan dan menambah jumlah koleksi teman wanitaku, aku menawarinya bantuan.

"Ada yang bisa gue bantu? Gue lihat dari tadi lo sepertinya sedang kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada yang bisa gue bantu? Gue lihat dari tadi lo sepertinya sedang kebingungan."

Wanita ini menatapku dengan penuh penilaian. Aku sedikit tersinggung ketika dia menatapku dari atas sampai bawah kemudian kembali menatap mataku. Wow... Aku ini pria yang menarik, akui sajalah tidak perlu menilaiku sampai seperti itu.

"Lo serius bisa bantu gue?"

"Iya lah serius. Lo butuh bantuan apa?"

#DeFabian (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang