Seorang pria yang napasnya tersengal, berhasil bersembunyi dari kejaran detektif. Ia sangat kesal lalu bersembunyi di ruang kosong sambil mengirim pesan kepada seseorang. Ia merasa ditipu.
Seorang pria tersebut mengatur nafasnya namun belum begitu lama, Irene sudah berada di depannya. Dan benar saja pria itu adalah Lee Taeyong. Irene menendangnya hingga tersungkur. Taeyong membalasnya dengan mendorong tubuh Irene. Irene tidak mau kalah langsung memelintir tangan Taeyong hingga Taeyong meringis kesakitan. Kesempatan itu digunakan Irene untuk memborgol tangan Taeyong.
"Akhh lepaskan! Apa yang kau lakukan?!" Teriak Taeyong yang berusaha melepaskan diri dari borgol itu.
"Kau Taeyong kan? Kita bicarakan di kantor polisi" Ujar Irene menuntun pria itu menuju mobil Johnny. Sangat lelah menuntun Taeyong sekaligus melawan tenaga Taeyong.
"Membicarakan apa?! Mengapa tiba-tiba kau ingin mengangkapku?!" Taeyong masih saja memberontak dan menatap kebencian ke arah Irene.
"Aku menemukan bukti bahwa kau membunuh Moon Taeil!". Ujar Irene yang masih berusaha menggeret Taeyong. Ketika sampai di tempat pemberhentian mobil Johnny tadi, dia sama sekali tidak melihat mobil Johnny. Irene menengok ke sana kemari namun tetap saja nihil. Lalu ia menyalakan ponselnya dan menelepon Johnny.
"Kemana dia? Mengapa tidak diangkat?" Gerutu Irene karena Johnny tidak mengangkat ponselnya. Ia pun akhirnya menelepon Jaehyun.
"Ada apa?" Tanya Jaehyun.
"Aku sudah menangkap Taeyong namun Johnny tiba-tiba menghilang" Ujar Irene yang masih sekuat tenaga memegang Taeyong.
"Baiklah aku akan segera kesana. Shareloc sekarang" Jaehyun langsung menutup telponnya. Tidak lama kemudian datanglah mobil Jaehyun. Jaehyun dan Doyoung menghampiri Irene yang sudah sangat lelah menahan Taeyong. Irene sudah sangat berkeringat dan kelelahan karena menahan Taeyong yang sedari tadi memberontak.
"Ayo masuklah ke mobil". Ujar Jaehyun yang membukakan pintu mobilnya. Doyoung membantu Irene untuk memasukkan Taeyong ke mobil. Ketika mereka menuju PDS. Tepat di jalan raya, ada mobil lain yang mengikutu mobik Jaehyun. Jaehyun menambah kecepatan lajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐮𝐬𝐭𝐢𝐜𝐞 𝐇𝐮𝐧𝐭𝐞𝐫 || END
Fanfiction𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐨𝐭𝐚 𝐏𝐃𝐒 (𝐏𝐨𝐥𝐢𝐜𝐞 𝐃𝐞𝐩𝐚𝐫𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐒𝐞𝐨𝐮𝐥) 𝐝𝐢𝐭𝐮𝐠𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐥𝐢𝐝𝐢𝐤𝐢 𝐤𝐚𝐬𝐮𝐬 𝐭𝐞𝐰𝐚𝐬𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫𝐢 𝐜𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐤𝐚𝐧𝐝𝐢𝐝𝐚𝐭 𝐩𝐫𝐞�...