MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF MAAF BANGET YA BUAT kalian yang masih stay nungguin aku update cerita ini.Aku ga nyangka ternyata cerita ku ada yang baca😭 karena aku rasa ini cerita gak menarik.
Okey langsung aja aku to the poin, biar kalian tau alasan aku ga lanjutin cerita ini.
Aku penulis pemula, dan ini cerita pertama ku. Harusnya cerita ini TAMAT berbulan-bulan yang lalu Kalau aku rajin update. Tapi masalahnya buat pemula seperti aku nyelesain satu cerita itu sulit banget guys... Aku mengalami Writer's Block selama hampir satu tahun...
Sebenarnya awal buat ga lanjutin dua cerita ku ini, karena aku pengen nyari inspirasi dengan fokus nonton series Thailand, tapi malah sampai sekarang dua cerita ku ga ke urus.
Hahaha iya aku tau aku belum bisa konsisten:(
Maaf ya.
Maaf
Maaf
Maaf banget
Karena kalian harus nunggu lama banget.
Setelah aku Hiatus... yang bikin aku heran, ada satu/dua pembaca yang mampir di cerita ini.. OMG guys aku terharu ternyata cerita ku masih ada yang mau baca.
Dulu aku sempet kepikiran buat hapus cerita ERLANGGA ini.
Karena...
Karena diri ku sendiri yang ga bisa konsisten buat nulis.
Tapi enggak jadi, soalnya aku gak mau egois sama kalian yang menyuruh ku stay nulis cerita ini sampai end.
Makasih banyak guys.
Oke mungkin pembaca ku gak ada 100 pembaca, iya masih dikit.
dikitttttttt bangettttttt
tapi jujur aku lebih seneng punya pembaca sedikit tapi setia nungguin aku update.
Makasih guys.
Hahahaha oke cukup ya penjelasannya.
Jadi gimana kak cerita ini mau di lanjutkan apa enggak?
IYA. Aku bakal lanjutin cerita ini, aku bakal fokus sama cerita pertama aku dulu.
Untuk yang Hanin aku sampingkan dulu guys.
Dan yang Erlangga kalian bisa kan kasih aku waktu buat revisi alurnya?
Mulai hari ini, aku bakal benahi dr bab 1 dulu.
aku bakal revisi biar cerita ku lebih baik.
Thank you guys because you are still waiting for me✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlangga (INI CERITA MAU DI ROBAK DIKIT)
Teen FictionErlangga seorang ketua Genk di sekolahnya. Sifatnya seperti bunglon, bisa berubah-ubah sesuai dengan lingkungannya. Ia sosok yang asik, suka bercanda dalam setiap hal. Suka tebar pesona, memiliki paras yang tampan membuat dirinya sangat beruntung...