PART 1

1.4K 81 0
                                    

Happy reading 🍭





















Di pagi hari yg cerah menyinari kamar Rassya. Tetapi rassya belom saja bangun dari tempat tidurnya krna malam dia begadang.
Alarm di kamar rassya juga sudah berbunyi, namun tetap saja rassya belom bangun.

Di bawah mamanya rassya dan adiknya tengah menyiapkan sarapan. (Ohyah lupa ngasi tau klok rassya itu punya adek cewek namanya Filia Putri Anjasmara panggil aja Lia).

"Mah kak rassya mana kk belum dateng," Tanya Lia.
"Mungkin masih tidur coba kamu suruh dia bangun," Suruh mama Mara.
Yg nanya papanya kemana dia udh berangkat duluan karna ada meeting pagi"dia juga mau sarapan di kantor.

Skip kamar Rassya.
Kok gelap sih kamarnya kebiasaan deh kakakku ini.Ucap Lia dg kesal.
Ia pun langsung menyalakan lampunya dan membuka gorden setelah membuka gorden ia langsung mematikan lampu.
Kak rassya ih bangun bukannya hari ini hari senin yah waktunya upacara masoh molor aja kerjaanya. Ucap Lia sambil menggoyang-goyangkan badan rasya.
Males ntar lagi aja.Ucap Rassya yg masih setengah sadar.
Yaudah klok gitu sekarang udh jam set 7 klok telat terserah kakak aja ak gk ikutan.Ucap lia
Hah apa lo bilang jam set 7 kenapa gk bilang dari tadi sih telat kn gua.Ucap rassya yg langsung bangun dan buru" ke kamar mandi.
Ih dasar nyebeli.Ucap Lia

Akhirnya lia pun turun kebawah langusng makan.
Nak dimana rassya masih belom bangun.Tanya Mara.
Udh mah dia lagi mandi.Ucap lia sambil mengambil nasi.

Tiba"
Mah ak berangkat yah tkut telat.Ucap rassya yg buru"
Gk makan dulu sya.Tanya Mara
Ntar aja si kantin kelamaan klok dirumah.Ucap rassya yg udh naik ke motor.
Yg tanya Lia kemana dia udh berangkat dari tadi.

Skip sekolah.
Waduh gua telat kan ah nyebelin.Ucap rassya yg baru dateng di depan gerbang.
Gerbang udh ditutup lagi.Ucapnya lagi.
Tiba"

Ada cewek kecil dia juga telat.krna bangun kesiangan yah cewek itu adalah Aqeela.
Tuhkan gua udh nebak gua telat ditutup deh gerbangnya.Ucapnya dg santai.
Eh siapa loh,telat juga loh.Tanya rassya kepadanya.
Eh kak yah kak saya juga telat krna bangun kesiangan.Ucapnya
Oh gitu.Ucap rassya dg nada dingin.yah rassya emg gitu klok ke cewek suka dingin gitu.
Dingin banget sih tu cowok.Gumam Aqeela

Ah skip.
Krna mereka berdua telat jadi mereka dihukum di lapangan. Jafi mereka itu hormat ke bendera gitu.
Dan banyak anak murid yg melihat mereka.

Ih kasian yah cowok ganteng itu kepanasan.Cibir para siswa
Siapa suruh dia telat.
Tuh cewek siapa sih ngerusak suasana aja ngeselin deh seharusnya gu aja yg telat biar gua bisa berduaan bareng rassya.

Dan masih banyak lagi cibiran dari para siswa itu.

Skip syaqeel
Duh panas banget lagi matahari disini nyengat banget.Gumam Aqeela
Seandainya gua gk telat gk gini kn jadinya ih.Gumanya lagi
Dan tiba"

Bruks

Aqeela pingsan tapi apa rassya langsung sigap menangkapnya hingga dia tdk terjatuh. Tanpa berpikir panjang rassya langsung sigap membawa aqeela ke UKS.
Banyak juga siswa yg melihatnya dan merasa iri krna cewek itu bisa digendong oleh rassya. Uah tau sendiri kan baru kali ini rassya gendong cewek kn sifat dia itu es batu banget.

Skip sampai di UKS.
Rassya langsung menidurkan aqeela di brankar tsb.
Rassya juga masih setia menunggu cewek itu.ia tak tega meninggalkanya bagaimanapun tadi dia bersamanya rassya juga takut bersalah.

Selang beberapa menit aqeela pun tersadar dari pingsannya.
Akhirnya sadar juga lu. Ucap rassya dg senang hati.
Hah gua dimana kk gua tiduran bukannya gua tadi lagi menjalani hukuman.Ucapnya sendiri dg sangat bingung.
Loh di UKS tadi lo pingsan makanya gua bawa lo kesini.Ucap rassya dg rasa yg tidah enak hati.
Oh maksih lo udh bawa gua kesini,eh tapi gimana hukumannya,Tanya aqeela.
Tenang aja tadi gua udh bilang kk ama pak iwan.Ucap rassya.
Maksih sekali lagi yah.Ucap aqeela yg merasa tidak enak hati itu.

Tiba" pintu UkS dibuka rassya dan aqeela terkejut melihat siapa yg datang itu.
Dan ternyata yg datang itu.......???
Siapa hayooo? Penasaran Kan staytune aja.

Soalnya gua capek nulisnya makanya segitu dulu aja. Maap ku gantung.

Btw yg nanya kenapa aqeela ma rassya gk kenal soalnya dari kelas 10 SMA hingga kelas 11 mereka tidak pernah 1 kelas dan baru" ini kelas 12 mereka 1 kelas.
Yg nanya lagi sahabat"rassya dan aqeela mereka juga 1 kelas sama rassya dan juga aqeela.

Maap kebanyalan typo jangan lupa di vote plizz🥺....dah byeee🖐️

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang