part 37

206 19 3
                                    

Mohon maaf gk pernah up jujur otak author ngeleg banget belom ada ide.

Hari ini adalah hari rencana Rayencs berangkat bareng, itu adalah ide dari si tata dan falen, heran tumben mereka bisa kepikiran ide tsb.

Skip sekolah
Rayencs sudah sampai disekolah dan tentunya ada siswa yg menatapnya heran, mengapa? Krna mereka jarang sekali berangkat bareng apalagi si rayen sikap cueknya yg mendominasi membuat mereka heran, rayen tiba2 ingin berangkat bareng dg csnya.

Mereka menyusuri koridor utk menuju kelasnya sampai di depan ruang guru mereka misah tata dan falen belok ke kiri frina belok ke kanan manaiki tangga dan rayen tetap berjalan lurus.

Sesampainya dikelas rayen pun duduk dibangkunya, tetapi rayen heran sudah jam set7 mereka pada belom dateng dikelas hanya ada rayen dan murid baru si clea.

"RAY GUA MAU PINJEM BUKU LO DONG GUA MAU NYALIN CATETAN" teriak clea.

"Berisik" balas rayen.

"Dih, kalok gua gk teri-" gerutu clea terpotong krna tiba2 rayen menghampirinya dg membawakan sebuah buku.

"Nih, itu kan gk perlu teriak kan bisa dasar cewek aneh" ucapnya kemudian pergi.

"Hih, ngeselin banget si lo ray" gerutu clea masih terdengar oleh rayen, namun rayen sama sekali tak menggubrisnya.

Tidak terasa jam sudah pukul 7 tandanya guru akan masuk utk mengajar, kali ini pelajaran b. Inggris kalo boleh jujur rayen sama sekali tak menyukai pelajaran ini katanya pusing coba bayangkan org Indonesia disuruh bicara inggris mana ngarti:v

Rayen pun tak ada niatan sama sekali utk membolos baginya membolos itu tak berguna malah membuang waktu jadi dia hanya pasrah saat ada pelajaran b. Inggris, palingan si rayen kalok sudah bertemu dg inggris ia akan manaruh lenggannya diatas meja dan melipatnya gunanya utk tidur.

Skip istirahat
Setelah sekian lama bergulat dg pelajaran membosankan waktu istirahat pun tiba anehnya rayen tak ke kantin ia malah dikelas membaca novel yg ia bawa berbeda dg teman sekelas rayen ia lebih memilih mengenyangkan perut dari pada dikelas.

Skip
Saat ini clea sedang berada dikantin tentu saja ingin makan dan yg pastinya bersama dg Rayencs.

"Cle bantuin kita yah" ucap tata.

Clea menatap bingung ke arah tata minta bantuan apa dia ngomong saja cuma setengah2 tdk jelas sama sekali.

"Bantuan apa" tanya clea.

"5 hari lagi rayen ultah bantuin kita utk mempersiapkan semuanya yah plis" ucap tata.

"Kenapa harus gue" tanya balik clea.

"Ayolah cle bantuin kita napa sih" ucap falen.

"Hm, okelah gua bantuin" balas clea yah walaupun terpaksa.

"Cle rayen dikelas yah" tanya frina.

"Iyah kak, biasah baca buku" balas clea.

"Gys gimana kalok kita bicara rencananya sekarang mumpung si rayen dikelas" ajak frina.

"Boleh juga kak" balas tata.

Skip pulang
Bel pulang berbunyi mereka semua berbondong-bondong utk pulang ke rumah masing2. Rayen bingung kemana perginya sahabatnya itu tadi rayen sudah mengecek ke kelasnya tapi hasilnya nihil ia pikir bakalan nunggu di parkiran ternyata ngak ada. Hem rayen pun tak memperdulikan hal itu ia langsung tancap gas utk menuju rumahnya krna ia sungguh saat lelah hari ini. Rayen berpikir sahabatnya pasti bisa pulang sendiri ada kak frina juga kan jadi otomatis pasti aman.

Skip nyampe
Setelah menelusuri jakarta akhirnya rayen kembali kerumahnya ia memakirkan motornya digarasi kemudian masuk kerumahnya, saat hendak membuka pintu rayen mendengar samar2 ia pikir orangtuanya sedang berantem jadi rayen pun otomatis langsung menghampiri mereka.

Yah ternyata rayen benar orangtuanya kini sedang beradu bacot, rayen langsung menanyakan krna ia tak ingin memerkeruh suasana rayen hanya menanyakan bukan memarahinya. Jika kalian tau kalok orangtua rayen berantem otomatis rayen langsung sigap memarahinya hingga mereka berbaikan tetapi jika mereka tetap saja belum berbaikan otomatis rayen meninggalkan mereka dg menutup pintu kamarnya kasar rayen tak ingin membentak mereka krana ia tak mau disebut anak durhaka.

"Bun ada apa" tanya rayen, namun aqeela tak sama sekali menjawab.

Karena aqeela tak menjawab rayen kemudian menanyakan ke rassya papanya.

"Pah sebenarnya kenapa sih kok berantem" tanya rayen.

"Noh tanya aja sendiri sama bundamu papa udah capek dari tadi ribut mulu" balas rassya kemudian pergi ke kamar.

Rayen pun menyuruh bundanya utk duduk di sofa sambil menceritakan kejadian tadi, saat mereka mau cerita suara gebrakan pintu terdengar dari sana yah siapa lagi kalok bukan si rassya. Aqeela hanya menghela nafasnya.

"Bun coba cerita sama rayen ada apasih sebenarnya" tanya rayen pelan.

"Hiks hiks hiks, pa pamu nu nuduh bun bunda se se selingkuh" ucapnya terbata karna ia masih menangis.

"Apa, Ck!!, Papa awas aja yah, bunda ngak mungkin selingkuh" ucap rayen dg amarahnya.

"Ka kamu mau ke kemana ray" tanya aqeela.

"Mau ke kamar papa bun, mau kasih pelajaran ke papa" balas rayen.

"Ja jangan ray nanti biar bunda aja yg bilang" ucap aqeela.

"Ngak bun ngak bisa rayen aja" ucapnya kemudian pergi ke kamar rassya.

Skip
Kini rayen sudah berada di dalam kamar rassya, rayen melihat rassya yg sedang tidur tapi tdk menutup matanya.

"Pah cepet kasih tau rayen bunda bilang kalok papa nuduh bunda selingkuh, tapi rayen nggak percaya pa oh atau jangan2 papa lagi yg selingkuh" ucap rayen.

"Ck!!, Ngaduan" balas rassya singkat.

"Pah jawab dulu" tanya rayen yg emosinya sudah memuncak.

Rassya tak menggubrisnya ia pergi meninggalkan rayen, entah kemana lelaki itu pergi.

"Awas aja kalo pulang rayen bejek2 jadi sambel ulek" ucapnya.

Jangan lupa vote and komen

Bye tatah👋

•seeyou sampai jumpa di PART38•





SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang