Iam sorry gk pernah up soalnya sibuk banget ngurusin tugas yang tiap hari numpuk! Belum lagi latian psg banyak deh pkoknya.
Dan makasih yg udh baca moga kalean gk bosen2 yach.
UU
Jangan lupa divote saya cape2 ngetik kgk ada yg vote mengsad:)Yuk lanjut
1 minggu kemudian.....
Rassya sekarang berada di kantornya mengerjakan laporannya seperti biasa. Disitu juga ada Aris selaku skretaris rassya.
"Pak ini sudah saya cek semua dan nggak ada yg kurang" kata Aris.
"Yaudah kamu taro situ biar nanti saya tandatangani" ucap rassya.
"Baik pak saya permisi keluar dulu" kata Aris dan dibalas dengan anggukan.
Btw jika ada yang nanya sahabat aqeelacs sama rassyacs mereka semua udh pada nikah yah ges aku sengaja gk tulis soalnya kebanyakan atuh.
Back
Kita ke aqeela dulu yah"Kok aneh gua bisa telat mens biasanya gk pernah telat apa jangan2 gua hamil,ah dari pada kepo mending gua cek aja dulu" ucapnya.
"Ha beneran ini gua hamil,agghh aca aku hamil" ucapnya sambil teriak.
"Gimana klok gua kasih suprise ke aca klok aku lagi hamil"
Skip malam
"Ish aca lama banget sih pulangnya ngantuk nih gua"Jam terus berputar hingga menunjukkan angka 22.45 aqeela sedari tadi sudah ketiduran di sofa krna menunggu rassya yg kelamaan tdk pulang2.
Skip rassya pulang
Rassya mulai membuka pintu dan ingin membukanya dg kunci tapi rassya bingung mengapa pintunya tdk dikunci apa aqeela belum tidur. Kemudian dia masuk ke dalam dan melihat aqeela tidur dg tenang di sofa."Kamu ngapain za nungguin aku segala kan aku udh bilang gk perlu nungguin ketiduran kan kamu" ucapnya sambil mengelus rambut aqeela.
Aqeela terbangun karna suara dari Rassya.
"Eghhh kamu udh pulang kenapa malam bnget sih"
"Yah kerjaan banyak lagian biasanya kan gk perlu nungguin langsung tidur di kamar"
"Oh yah hampir lupa aku mau ngasih kejutan buat kamu" ucapnya sambil menggambil box yang sudah ia siapkan.
"Apaan, hari ini hari pernikahan kita atau hari ultah aku perasaan nggak deh"
"Udah ih buka aja"
"Oke"
Rasya mulai membuka boxnya dan ia nampak terkejut isi dalam boxnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Fiksi Remajahayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!