PENGEN AJA CRITA:)

260 18 3
                                    

Gaes mohon maaf utk beberapa hari ini aku gk up dulu soalnya aku lagi ada masalah mohon pengertiannya:)

Barusan tadi pagi aku kepanggil guru gara2 aku bikin konten di TT yg gk disukai guru. Jadi aku mau nenangin pikiran pas tadi ada info dipanggil guru ak langsung drop badan aku lngsung panas dingin tapi sih untung orgtuaku
Gk dirumah jadi aku gk bakalan dimarahin.

Aku juga gk cerita ke ortu takut dimarahin besar-besaran jadi aku pendem aja aku juga gk punya temen curhat:)

Temen2 sekelas pada kek nyindir aku soalnya di sekolah aku orgnya pendiem bnget jarang bergaul sama temen sekelas:)

Aku tuh pengen bnget bisa bergaul ama mereka cumak aku takut mereka risih gitu aja soalnya klok kelompoan bareng sama aku mereka tuh kyak gk suka kyk risih gitu aku sebenernya mau keluar dari anggota kelompok tsb tapi gk mungkin bisa pasti dimarahin guru yg ngajar.

Aku dibilang sok jual mahal padahal aku sama sekali gk jual mahal aku gk bergaul krna males aja bagi ak gk penting bnget yg penting belajarnya aja.

Kadang suka dlm posisi bingung pas ada kerja kelompok disitu aku diem aja aku nunggu temen aku yg nawarin diri ke aku klok enggak aku gk brani nawarin diri takut mereka gk suka.

Pernah juga gk punya kelompok alhasil aku ngerjain sendiri dan aku tetap semangat:)

Maaf yah aku jadi curhat disini sorry Jika gk suka skip aja aku gk nyuruh baca kalian juga. Si terserah kalian mau liat apa nggak🙂

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang