PART 22

431 23 2
                                    

Enjoy☺️

Skip mlm
Kini mereka ber2 sedang berada dikamar,aqeela sedang menonton drakor dan rassya ketiduran di samping aqeela.

"Huft untung aja dia tidur dan gk ingat yg tadi siang jadi aku gk terganggu menonton drakor" gumamnya pelan.

Waktu menunjukkan pukul 22.00 aqeela masih stay dg laptopnya dia tdk mengantuk sama sekali. Tiba2 film yg ia tonton menunjukkan adegan berciuman yg membuat aqeela tersontak kaget.

"Aaaaa" ucapnya.

Rassya yg sedang nyenyak sontak kaget dan terbangun saat mendapati aqeela berteriak krna ini sudah sangat malam.

"Za why? Kamu berteriak malam2 gini ntar tetangga pada nyinyir mulutnya"

"Aku geli ca liat itu" ucapnya sambil menunjuk laptopnya.

Rassya kemudian melihat laptopnya dan ia pun kaget bisa2nya aqeela menonton drakor adegan seperti itu.

"Ngapain nonton begituan za"

"A a aku gk ta ta tau a a aku ki kira gk ada a adegan i i itunya" ucapnya terbata-bata.

"Oh yah setelah ngeliat film itu aku jadi teringat sesuatu tadi siang kan aku minta ja-ucapnya terpotong.

"A a aku gk ma mau ca jijik" ucapnya gugup.

"Gk papa za gkush jijik kan sama suami sendiri" ucapnya dg menunjukkan senyum smriknya.

"Ta tapi kan ini udh malam" ucapnya gugup.

"Santai kali za kita kan udh lulus" ucapnya dan aqeela tetap sama ia hanya mengeleng-gelengkan kepalanya.

"Ah lama lo za" ucapnya.

Rassya sudah tak tahan dg nafsunya ia langsung saja nerkam aqeela ia menidurkan aqeela diranjang dan aqeela sudah mulai memejamkan matanya krna ia sangat takut.

Pertama-tama rassya mengecup kening aqeela hingga pipi aqeela kemudian telinga aqeela dan yg terakhir bibir aqeela ia hanya mengecupnya sekilas kemudian ia turun ke jenjang leher aqeela dan sesekali membuat banyak kismark disana. Kini tubuh aqeela merasa sangat geli krna rassya mencium lehernya dan tubuhnya pun menegang sempurna.

"Ca stop it" ucapnya tapi tak dihiraukan rassya krna ia sudah tak tahan dg nafsunya.

Rassya yg sudah selesai membuat banyak kismark akhirnya ia melumat bibir aqeela lembut. Aqeela melotot saat rassya melumatnya seperti film yg ia barusan tonton.

"Duh rassya ternyata liar juga yah tkut gua jadinya" batin aqeela.

Sudah berapa lama rassya melumatnya namun aqeela tak membuka mulutnya dan membalasnya rassya sangat geram akan hal itu ia langsung mengigit bibir bawah aqeela agar mulutnya bisa terbuka lebar. Aqeela merasakan nyeri saat bibirnya digigit oleh rassya.

"Awsss"

Kesempatan rassya utk meloloskan lidahnya ke dlm punya aqeela tetapi ada yg aneh aqeela tak membalasnya sama sekali. Rassya yg geram akan hal itu kemudian ia melapaskan ciumannya tersebut.

"Kok nggak dibales sih" ucapnya serak sembari mengelap bibir aqeela yg basah krna ulahnya dan aqeela hanya diam tak berbicara.

Perlahan demi perlahan lumutan rassya dibalas oleh aqeela rassya tersenyum dan mereka ber2 memperdalam ciumannya. Rassya juga tak tahan dg nafsunya tangganya turun kebawah meremas dada aqeela dan gunung aqeela. Membuat aqeela mendesah.

"Shhhh ahhh ca" desah aqeela dan rassya pun nenyukainya desahannya.

Dan Mereka pun melanjutkan permainanya.

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang