Hari minggu pun tiba, kantor rassya juga sedang libur. Kini kedua pasutri sedang asyik menonton film kartun kesukaan aqeela.
"Oh yah qeel ntar siang ada jadwal ke dokter utk cek kandungan kan" ucap rassya.
"Iyh sya" ucapnya yg masih terfokus menonton kartun.
Skip rumah sakit
Kini kedua pasutri sedang berada di rumah sakit utk mengecek kandungan. Dan mereka berdua sedang duduk di ruang tunggu utk bergiliran."Eh pak liat deh anak muda jaman sekarang masih kecil udh hamil duluan" cibir ibu2.
"Bu syutt diem deh siapa tau mereka udh nikah" jawab suaminya.
"Halah pak mana mungkin udh nikah palingan hamil duluan" sambung ibu2.
Rassya, aqeela merasa risih atas tuduan ibu2 tadi bagaimana mungkin mereka dikatakan hamil duluan, padahal mereka punya keinginan menikah muda.
"Ca takut masa kita dikatain gitu" ucap aqeela.
"Udh biar aku aja yg ngadepin" ucap rassya dan dibalas dg anggukan aqeela.
"Eh buk kalok ngomong nggak difilter dulu saya sama istri saya punya keinginan menikah muda bukan hamil duluan" bentak rassya.
"Halah mana mungkin palingan hamil duluan" ucap ibu2 tsb.
"Eh buk jangan sembarangan yah kalo ngomong" bentak rassya lagi.
"Udh2 sya ini dirumah sakit jangan bikin keributan malu diliatin org" ucap aqeela dan rassya pun mendengarkannya dan kembali duduk.
"Ih ibu bikin malu aja bisa nggak sih diem aja nggak usah ikut campur urusan orang" ucap suaminya.
"Lagian aku gedeg pak tuhanak gk punya sopan santun sama yg lebih tua" ucap ibu2.
"Udh ih itu juga gara2 kamu yg mulai" ucap suaminya.
"Dia dulua-"ucapnya terpotong.
"Diem" bentak suaminya akhirnya istrinya pun diem.
Kemudian sang dokter memanggil aqeela utk masuk keruangan.
"Bu aqeela silahkan" ucap dokter tsb.
Mereka ber2 masuk ke dlm ruangan tsb.
Kini aqeela sudah berbaring diatas brankar dan menyingkap bajunya agar keliatan sedikit perutnya. Tanya rassya? Rassya kini duduk disamping aqeela utk menemani istri cantiknya itu.
"Bu apa ada keluhan" tanya dokter tsb.
"Keluhannya biasanya kaki saya bengkak trus kadang2 perut saya sedikit kram" ucap aqeela.
"Oh cuma itu, itu sudah biasa bu bagi orang hamil" jawab dokter dan aqeela hanya mengganggukan kepala.
"Kandungan ibu juga baik2 saja, saya akan kasih vitamin bagi ibu, oh yah apakah kalian mau liat jenis kelamin anak kalian" ucap dokter.
"Emm tidak usah dok biar jadi kejutan" ucap rassya dan hanya dibalas anggukan.
Skip pulang
"Ca kita mampir dulu yuk ke supermarket aku mau beli mangga muda nih" ucap aqeela."Okey sekalian mau beli parhum" balas rassya.
Skip pulang kerumah
"Ca kamu bikinin aku jus mangga campur susu durian yah" ucap aqeela."Emangnya enak za" jawab rassya.
"Ih udh sana bikinin ini anak kamu yg mau" balas aqeela.
"Yaudh iyh" ucap rassya.
"Tara jus dari chef rassya sudah jadi silahkan minum nyonya" ucap rassya dan aqeela hanya terkekeh.
"Emm enawk buawanget makasih aca" ucap aqeela dan rassya bingung😕 emangnya enak.
" Ca ke kamar yuk aku mau rebahan" ucap aqeela.
"Oh yhudh yuk" jawab rassya.
Skip dikamar
"Ca aku mau" ucap aqeela."Mau apa hm" ucap rassya.
"Ta tapi ka kamu ja jangan marah" ucap aqeela.
"Udh apa bilang aja" balas rassya.
"Baby mi mintak di e elusin" ucapnya terbata krna sejujurnya ia malu.
"Owalah toh minta dielusin yaudh sini aku elusin" ucap rassya.
"Kamu tidur aja za sambil aku elusin" ucap rassya dibalas hanya anggukan.
"Lucu juga istriku kalok lagi tidur gemes deh pengen nyubit aja" ucap rassya.
Skip
Hahaha maafin banyakin skip"Aca makan dulu sini aku buatin nasi goreng kesukaanmu" ucap aqeela.
"Wih enak nih" ucap rassya.
"Za pasangin dasi dong" suruh rassya.
"Sini sini" ucap aqeela.
"Yaudh za aku berangkat yah assalamualaikum" ucap rassya.
"Waalaikumsalam, hati hati yah" ucapnya dan dibalas anggukan.
Mohon maaf segitu singkat yah soalnya otak ngeleg banget, btw aku nulisnya pas jamkos ini jadi otak ngeleg maunya nggak ak uploud tapi kasian yg baca udh nungguin, btw jangan bosen2 yah dicritaku.
ohyah PART27 bakalan seru dan bikin kaget tungguin aja hahahaha.
Ohyah semoga kalian sehat selalu😘 pesan author jangan ninggalin makan sama sholat😡bay bay👋
•seeyou sampai jumpa di PART27•
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!