Skip mlm
Dikamar rassya
Rassya kini sedang berganti pakaian ia memakai pakaian style ala korea.Kira2 gitu lah bajunya
Setelah selesai ia langsung turun kebawah mencari keberadaan orgtuanya. Bagi yg nanya lia ikut nggak jawabannya tentu saja tdk semenjak rassya liburan lia menjadi bosan dirumah krna tak ada teman berantem,maka sebabnya ia pergi ke amrik utk melanjutkan pendidikanya disana rassya juga sdh tau.
Skip rumah aqeela
Berbeda dg aqeela krna sedari tadi ia bingung memikirkan style apa yg harus ia kenakan,mengapa begitu ia hanya ingin tampil cantik didepan rassya. Setengah jam kemudian akhirnya aqeela berhasil menemukan baju yg cocok utk dirinya.Kira2 gitu lah yah
Kita skip aja yah langsung keresto!!
Keluarga rassya sudah sampai duluan di resto mereka tinggal menunggu kedatangan aqeela."Sya manah calon istrimu" ucap anjas.
"Bentar lagi nyampe pah tungguin aja napa"
Tak lama kemudian keluarga aqeela pun sampai betapa terkejutnya org tua rassya melihat teman lamanya.
Teman lama? Yaps orgtua rassya dan aqeela adalah teman lama bisa dikatakan dg sahabat. Persahabatannya sejak mulai dari kelas 7SmP hingga kini.
"Brooo ngapain disini" ucap anjas.
"Loh broo apa kabar gua disini disuruh anak gua malah" ucap hemma.
"Jeng mara ada disini juga" ucap azma.
"Iyh jeng gk nyangka ketemu udh lama nih gk ketemu gimana kabar"
"Baik jeng alhamdulilah"
Rassya dan aqeela kaget mengapa orgtuanya bisa kenal lebih dulu,sedangakan belum saja memulai perkenalan.
"Mah pah kalian kenal dg mereka" ucap rassya.
"Yah lah mereka itu teman lama kami" ucap anjas.
"Nak rassya disini juga" ucap azma.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Roman pour Adolescentshayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!