Ruangan 2 pasutri yg sebelumnya sepi, sekarang malah dikejutkan oleh segerombolan anak muda yg sudah berpasangan. Aqeela yg sedang tidur pun terusik atas kedatangan mereka begitupun rassya yg sedang menidurkan baby rayen pun terganggu, untung saja baby rayen nyenyak tidurnya.
Segerombolan anak muda pun dg santainya mengobrol hingga ruangan rassya, aqeela menjadi ramai. Apalagi yg cewek2 ia dg santainya menjaili baby rayen yg sedang tidur padahal rassya sudah memarahinya tapi mereka tetap bodoamat.
"Heh kalian bisa diam nggak baby rayen lagi tidur dan aqeela juga masih lemes" ucap rassya, mereka semua pun hanya menyengir.
"Oh yah qeel anak kamu bernama rayen" ucap ratu.
"Iyah tutu" balas aqeela.
Nah jadi segerombolan anak muda itu adalah sahabat laknat rassya dan aqeela.
"Ohiyh san anak kamu mana" ucap aqeela.
"Lagi tidur qeel dirumah" ucap sandi aqeela hanya mengucap oh saja.
Fyi : sandi udh punya anak yah namanya Efrianda Sefrina Skornichi, lebih tepatnya Frina dia masih berumur 3 bulan dan yg lainnya seperti ratu dan saskia mereka kini juga sedang mengandung anak mereka yg berumur, ratu = 5 bulan, saskia = 7 bulan. Ohyah sherlin belum hamil yaps dan abel ia nggak dirumah sakit menjenguk aqeela krna ia dan gema pergi honeymoon, tapi dia udh nyampein selamat ke aqeela. Btw kenapa sandi punya anak duluan jawabannya dulu sandi nikahnya bisa dibilang rassya dan aqeela kan nikahnya nggak jauh beda sama si reysan yah gitulah pkoknya.
"Eh gys si gema jadi honeymoon kemana" tanya rassya.
"Katanya sih ke australi" balas clay rassya hanya membentuk bibir O.
"Eh qeel sakit nggak pas lahiran" tanya ratu ia sangat kepo karna ia juga akan melahirkan yah walupun sangat lama.
"Iyah qeel aku juga tanya soalnya aku kan juga bentar lagi brojol" tanya saski.
"Sakit sih dikit, tapi kalok ada aca sakitnya hilang" ucap aqeela.
"Yeh bucen" balas ratu.
"Udhlah rat biarin aja napa sewot sih" sambung saski.
"Nah betul itu kata saskia" ucap aqeela dg kekehen kecil.
Skip
Sahabat lakanatnya udh pulang yak."Ca kapan sih boleh pulang capek tau makanan rumah sakit juga nggak enak lebih enakan masakan aku" ucap aqeela.
"Udh kamu istirahat aja besok paling udh boleh pulang" balas rassya.
"Tapi kamu juga istirahat, kamu kan juga capek" ucap aqeela.
"Iyah2 sayang udh ih tidur sana aku elusin" balas rassya.
Skip pagi
"Aca itu udh semua kan barangnya nggak ada yg ketinggalan" ucap aqeela."Iyh2 za bawel ih, udh berapa kali kamu ngomong gitu" ucap rassya dan aqeela hanya terkekeh.
"Yuk aku bantuin" ucap rassya sambil membantu aqeela naik ke kursi roda.
Baby rayen sama mama papa mereka.
Skip rumah
Orangtua mereka juga udh pada pulang katanya ada urusan."Ca kamu masak dulu yah aku mau ngasih susu ke baby rayen" ucap aqeela.
"Oke, kamu mau dimasakin apa" tanya rassya.
"Pokoknya masakannya enak aja pasti aku makan" balas aqeela.
Skip malam
Kini aqeela sedang mengendong baby rayen agar cepat tidur, dan rassya sedang dikamar mandi melakukan mandi, entah mengapa si rassya malam begini baru mandi.Setelah sekian lama baby rayen akhirnya tertidur dan aqeela istirahat diatas ranjangnya, tapi ia tdk tidur melainkan bermain dg ponselnya.
Si rassya pun ikut berbaring diranjangnya.
"Za bayi gedemu ini belum kamu urusin dari kemaren" ucap rassya.
"Apasih ca" balas aqeela.
Yah memang dari kemarin aqeela terus memperhatikan baby rayen ia sampai lupa dg bayi gedenya/ suami tercintanya.
"Sini jangan main hp mulu ak kangen dipeluk kamu tau" ucap rassya.
"Ututu tutu yahudh deh aku peluk sini bapak CEO hidayah" balas rassya.
Akhirnya mereka pun tertidur dg keadaan saling memeluk.
Selamat malam👀
Yeh itu dulu yah saya ngeleg otaknya☺️.
Gaes tadi aku sempet nangis gara2 rassya gk dapet pialanya, tapi ak juga seneng kalok aqëela dapet, rassya juga hebat dia bisa masuk nominasi yah walaupun nggak menang. Ohyah kemaren ak kan nontonya di Vidio soalnya gk boleh nonton di tv krna kemaleman trus pas ak liat komenanya kok pada ngehujat rassya gara2 rassya nggak menang ada yg bilang rassya sasimo, trus rassya selalu deket sama alin yah gimana yah rassya kan emg akhir2 ini shine bareng alin trus jarang2 sama aqeela yh wajar aja kan yah trus rassya itu juga nggak sasimo
Dia kan anaknya friendly☺️.Saya juga senang dan Sampai nangis krna taun ini djs borong 4 piala saya sampek terharu🥺🥰🥺🥺🥺
Selamat utk djs yuhuuuu🥳🥳🥳🥳🥺🥺🥺🥺
Semoga makin kompak, solid dan episodenya makin panjang.
Bye👋
•seeyou sampai jumpa di PART29•
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
أدب المراهقينhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!