PART 23

401 24 3
                                    

Para readres nungguin aku yah maaf gaes yak soalnya aku sibuk ngurusin pkl kemaren kuota juga habis tros mau beli toko langganan aku udh tutup besoknya mau beli+berangkat skol eh lupa gk bawa duit😩.

Yg masih setia sama author makasih yah luppp deh❤️❤️❤️😚😘🥰😍.

Pagi ini adalah pagi yg cerah langit juga tdk mendung. 2 pasutri juga sedang asyik sarapan.

"Za ntar aku pulangnya rada malem deh gpp kan" ucap rassya.

"Its okay gapapa ntar makan siang aku kesana" ucap aqeela rassya hanya mengganguk.

Skip
Kini aqeela sedang bersantai di depan tv sembari menonton kartun kesukaaannya.

"Bosen bet gua mending ke kantor aca aja deh sambil nganterin makanan"

Skip kantor
"Ada yg bisa saya bantu buk" ucap resepsionis.

"Ruangan pak rassya dimana yah" ucap aqeela.

"Disebelah sana apa mau saya antar bu"

"Tdk perlu makasih" dibalas dg anggukan saja.

Skip ruangan rassya
Aqeela sudah sampai diruangan rassya dan mulai membuka pintunya aqeela melihat rassya yg tertidur diatas tumpukan,mungkin kali ini rassya benar2 sangat lelah. Aqeela mencoba utk membangunkannya dg sangat pelan,rassya yg sedang asyik tidur pun terusik sebab aqeela membangunkanya.

"Emhh kamu za udh lama yah" ucapnya setengah sadar.

"Baru kok kamu capek yah" ucap aqeela.

"Dikit sih"

"Oh yah aku kesini mau nganterin makan siang, taraaa makanan dari chef aqeela" ucapnya membuat rassya terkekeh.

"Suapin"

"Ihhh manja deh,yaudh bukak mulutnya aaaa"

Selesai makan aqeela berniat utk pulang tapi tdk diperbolehkan rassya krna ia takut ntar aqeela kenapa-napa dijalan.

Saat ini aqeela sedang menonton drakor di sofa dan rassya mengerjakan laporannya. Tiba2 ada seorang wanita karyawan rassya mengetok pintu.

Tok tok tok
"Masuk saja"

Wanita itu langsung masuk begitu saja dan ia kaget kenapa ada seorang gadis di ruangan pak rassya,karna selama ini yang dia tau pak rassya tdk mempunyai pacar atau gebetan.

"Emm pak ini ada berkas yg udh selesai di fotocopy trus bapak tanda tangan" ucap karyawan tersebut.

Saat rassya sedang menandatagani aqeela menghampirinya utk mengajaknya pulang.

"Ca udh selesai apa belom aku kangen rumah ni pengen rebahan"ucapnya sambil bergelayutan di tangan kekar rassya.

Karyawan yg melihatnya sungguh sangat kesal ia ingin saja membentak wanita itu. Tdk sopan sekali menurutnya.

"Maaf mbk tdk sopan seperti itu,lagian mbk bukan siapa2nya pak rassya ngapain kyak gitu" ucap karyawan yg sedikit membentak.

Dalam hati aqeela berkata "cih ini org kenapa cobak sewot amat kalok iri iri ajalah gk perlu ngatain gue"

Rassya yg mendengarnya kaget,mengapa begitu? Krna aqeela sudah menjadi istrinya tdk sepatutnya dia ngatain begitu.

"Kamu lisa ngapain ngatain istri saya terserah dia mau ngapain" ucapnya yg membentak.

Lisa? Yah karyawan itu adalah Lisa Mahendra dia adalah cewek genit di kantor rassya,kalau ada orang ganteng saja langsung diembat. Rassya ingin juga mengeluarkan lisa dari kantornya tapi ia tak tega krna ekonomi Lisa kini sedang menurun,bagaimanapun rassya itu masih mempunyai hati yg nurani maupun org itu jahat atau baik.

"I istri dia istri bapak kok saya baru tau"

"Hm"

"Ma maaf pak saya tdk tau"

"Seharusnya minta maaf pada istri saya bukan ke saya"

"Cih mana mungkin gue mau tapi demi pak rassya apa yang enggak" ucap dalhat.

"Saya minta maaf yah bu saya baru tau soalnya"

"Its okey saya maafin" ucap aqeela yg divals dg senyuman.

Setalah kejadian tadi 2 pasutri memutuskan utk pulang ke rumah.

Skip rumah
"Ca pesen aja yah males masak aku"

"Terserah kamu aja deh za"

Skip selesai makan
Kini mereka sedang melakukan aktivitasnya masing2. Aqeela sedang menonton drakor seperti biasa,rassya sedang mengerjakan pekerjaaan kantor.

Kini waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 tetapi mèrèka belum saja selesai dg aktivitasnya. Setelah sekian lama rassya akhirnya sudah selesai mengerjakan laporannya.

"Selesai juga ini laporan"

"Loh za kamu belum tidur"

"Nggak bisa tidur ca sekalian nemenin kamu"

"Nemenin apa nonton drakor"

"Hehehehe nemenin sama nonton drakor"

"Za nganu lagi yuk babby gk bakalan keluar kalok cumak 1 kali"

"Ish apaan sih nggak ah emang kamu nggak capek"

"Aku kan laki za nggak bakalan capek strong"

"Aku nggak mau rassya"

Rassya yang kesal langsung saja dia nerkam aqeela krna ia sudah tak tahan dg nafsunya dan aqeela hanya pasrah.

Rassya kini melumat bibir aqeela lembut dan aqeela sama sekali tdk meresponnya. Mengapa begitu? Krna aqeela sebenarnya tdk mau diajak begituan cuman rassyanya aja yang nggak tahan nafsunya.

Sudah sekian lama rassya melumatnya tapi tetap saja trk dibalas oleh aqeela. Rassya yang kesal ia mencoba utk mengigit bibir bawah aqeela hingga aqeela merasa kesakitan "aww" dan rassya langsung meloloskan lidahnya ke lidah aqeela dan berhasil membuat aqeela membalasnya tangan aqeela pun sudah dikalungkan di leher rassya.

Lalu rassya mencium leher aqeela dan membuat tanda disana. Kalian mau tau reaksi aqeela tentu saja dia sekarang tengah mendesah krna tak bisa menahannya rassya pun tersenyum.

"Nikmatin aja sayang"

"Nikmatin apanya aku tepar kamu puas" ucapnya sambil menahan desahannya.

"Heheh yah udh kita mulai lagi"

"Hm"

Rassya kini mulai membuka bajunya dan membuangnya ke lantai.

"Aku buka baju kamu yah za" ucapnya dan diangguki oleh aqeela

Tanpa basa-basi rassya langsung membuka kancing baju aqeela dan melepas semua pakaian aqeela hingga kini aqeela telanjang tak memakai sehelai benang apapun.

Dan yah rassya mulai memasukkan miliknya ke dalam milik aqeela dan memaju mundurkan jnya hingga terjadi beberapa ronde.

Byee tatah👋

•seeyou sampai jumpa di PART24•

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang