PART 10

422 34 0
                                    

Skip rumah aqeela
"Ca siniin tangan kamu biar aku obatin" ucap aqeela.

"Ini juga udh gk terlalu kok za"

"Rassyaaaa siniin gk ntar infeksi"

Rassya akhirnya mau diobati aqeela krna kalau aqeela memnagil dia bukan aca brarti aqeela sedang marah/ngambek.

"Yaudh ni"

Tiba2

"Buset lo dimana-mana berduan mulu" ucap gema.

"Serah gua loh gem"

"Gk ush ngegas kali njirr", namun tak digubris.

Tiba2 hp rey berbunyi.

Call on
"Assalamualikum calonku" ucap rey.

"Waalaikumsalam oh yah rey aqeela gk kenapa-napa kan"

"Nggak kok kamu sini aja sama anak2 yg lain aku lagi dirumah aqeela nih"

"Oke deh rey byeee"

"Byeee sayangku"

Call of
"Ges grils mau dateng" ucap rey.

All. Oh

"Hai gaes" ucap ratu yg tiba2 dateng.

"Busett ngagetin lo rat" ucap jefan, namun tak digubris.

"Minggir lo sya gua mau loat keadaanya qeela" ucap ratu lagi.

"We santai dong" ucap rassya.

"Qeel loh gk papa kan" kali ini sandi yg nanya.

"Gua nggak papa klok gk ada mereka jugak pasti gua gk ada disini"

"Qeel gua tkut lo kenapa-napa" ucap ratu.

"Gua nggak papa rat cuman tangan rassya aja yg kena pisau tadi"

Ratu hanya mengohkan saja.

Skip malem
Kini sahabatnya sudah pulang kerumah begitu pun si rassya krna dia tdk enk dg ortu aqeela.

Aqeela yg tadinya ingin tidur tetapi ia tdk bisa tidur ia malah duduk di balkon sendirian sambil menatap langit".

"Semoga dg kejadian ini gua sama rassya baik2 aja dan gk ada masalah lagi" ucapnya dg tersenyum.

Dirumah rassya

Rassya juga sama ia tdk bisa tidur bahkan ia mencoba utk tidur namun tetap saja ia masih tdk bisa memejamkan matanya kini ia duduk di balkon sembari meminum susu.

"Untung aja tadi gua gk dateng telat klok telat pasti aza udh kenapa-napa, semoga kejadian ini gk bakalan terulang lagi gua juga masih inget Arga dia juga menyukai aza kali ini gua harus tetap waspada dan melindungi aza"

Skip sekolah
Rassya yg sudah sampai sekolah le ih dulu kali ini dia tdk menjemput aqeela krna aqeela gk mau dijemput ktanya dan para sahabatnya biasalah ngaret.

"Woy sya ngelamun bae" ucap kiesha yg tiba2 dateng,namun rassya tk menanggapinya

"Yeh es batu muncul kembali"

Kemudian yg lain juga pada masuk kelas.

"Emmm ca kamu marah yah sama aku krna aku gk ngasih tau tentang kejadian kemaren" ucap aqeela.

"Nggak" jawabnya singkat.

Aqeela yg kaget dg jawaban singkat itu tapi ia tetap fokus dalam mengerjakan tugas yg diberi pak iwan.

Skip istirahat
Mereka semua kali ini tdk pergi ke kantin melainkan hanya duduk diam di kelas krna jam terkahir asa ulangab harian dadakan.

"Ges gua ke perpus disini gua gk konsen" ucap rassya.

"Terserah lo deh sya" kali ini abel yg ngomong.

"Aca kenapa apa aku ada salah trus kenapa dia dingin sama aku sih yhudh deh aku susulin aja dari pada kek gini gk enak di diemin trus" dalhat qeela.

"Aku juga ke perpus ges" ucapnya langsung pergi meninggalkan tempat.

"Yeh bucin angkut lo berdua" ucap jefan.

Skip perpus.
"Samlekom bu heti"

"Waalaikumsalam qeel mau baca buku yah" ucap bu heti selaku pengurus perpus.

"Iyah bu saya kesana yh buk" ucspnya bu hrti hanya mengganguki saja.

Aqeela langsung pergi ke kursi belakang menemui rassya.

"Acaa kamu marah yah kok kamu dingin sama aku" ucapnya manja.

"Nggak za kn aq udh bilang"

"Tapi kamu kenapa dingin bnget sih sama aku"

"Nggak juga" ucapnya singkat lagi.

"Ish kamu mah bikin ak kesel aja ca"

"Aza kk kesel maafin aca yah jangan cemberut dong ntar cantiknya ilang"

"Janji gk dingin sama aku tapi dingin ke cewek lain selain aku"

"Iyh sayanggg" Ucapnya membuat pipi aqeela merah merona ia ingin saja terbang dari tempat itu.

Skip rumah rassya.
Kini rassya yg sedang senderan di kursi sambil menikmati cemilan kesukaaannya dan tak lupa ia menonton anime film favoritnya. Saat sedang asyik menonton rassya dikagetkan dg ponselnya yg berbunyi.

Azanya Rassya🌠

Ca aku bosen boleh kerumah kamu nggak

Oh boleh dong za aku tunggu atau mau aku jemput

Tunggu aja byee
Read.

Skip nyampe rumah rassya
"Samlekom acaaa"

"Waalaikumsalam masuk aja nggak dikunci"

"Hai ca lagi ngapain oh yh aku bawain makanan buat kmu makan yah"

"Nonton anim, wa makasih yh makananya, gimna klok makan bareng aja"

"Oke deh"

Dan mereka melanjutkan makan sembari mrnonton anim. Hingga mereka tak sadar sampai ketiduran. Aqeela menyender di bahu rassya, sedangkan rassya menyender di sofa.

Author baper jantung saya tdk bisa dikondisikan hahahahahahaha.

Author comeback maap dikit bnget ceritanya ini aja nulisnya kemaleman jadi ngantuk dong.

Seeyou jgn lupa vote.!!!!

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang