Hayoooo pada jadi pembaca gelap.
Author ngakak oyy hahahahahah😭.
Terserah kalian deh pada jadi pembaca gelap,tapi seharusnya vote kek we udh capek2 nulis yg vote dikit☺️.
Author ndak maksa☺️🙏.
We udh lama gk up sorry yah author lagi mager buat nulis ini aja nulisnya pas jamkos di skol author lagi skol offline btw.Dah ah lanjut ke cb!!
Skip malam hari di SMA Nusa Bangsa
Maaf author belom ngasih tau klok SmAnya namanya nusa bangsa author emg orgnya sukak lupa wehehehe.Back cb
Di skol SmA Nusa Bangsa sangat meriah bahkan sudah dihiasi dg sangat cantik. Btw yg hias anak osis yah.
Mereka juga udh pada datang dan langsung menempati meja mereka masing2. Jadi tempat duduknya itu berpasangan, dikrenakan para boys gk mau diajak duduk oleh cewek centil disini.
"Ca kamu ntar mau pasangan sama aku kan" ucap aqeela."Yah jelas lah setara kan aza pacar aca" ucapnya.
Skip pembukaan
Pembukaan dilakukan oleh para osis.Skip sambutan pak kepala sekolah
"Assalamualikum wr. wb. Malam anak2" ucap pak hendri selaku kepala sekolah.All. Waalikumsallam wr. wb.
"Jadi anak2 saya disini tdk berbicara yg terlalu banyak agar semua org disini tdk bosan dan tdk terlalu kemalaman. Dg saya berdiriya disini saya ingin mengucapkan terimah kasih sebanyak-banyaknya atas murid kelas 12 yg sudah mau belajar di sekolah ini aya harap setelah kalian lulus kalian tdk bakalan lupa dg bapak ibu guru yg ada disini. Pesan saya kalian trus tetap semangat belajar yah walaupun habis ini kita tdk tau kalian ingin kuliah atau bekerja hanya Tuhan yg tau semuanya. Itu saja sih kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan kata dari saya, wassalamualikum wr. wb".
All. Waalaikumsalam wr. wb.
Skip hiburan
Mereka semua sudah pada berdansa dg pasangan masing2, berbeda dg si syaqeel mereka ingin lebih dulu menyantap makanan takut ntar nggak kebagiaan. Wwkkwwk memang mereka ber2 hobinya makan.Tiba2 ada seorang lelaki menghampiri mereka ber2 yg sedang asyik mengunyah makanan.
"Hai qeel dansa sama aku yuk" ucap lelaki tersebut.
"Eh ta-" ucapnya terpotong krna rassya yg memotongnya.
"Enak aja dansa sama lo dia udh gue ajak duluan. Masih aja ngarepin aqeela ga yg diarepin aja nggak mau sama lo" ucap rassya dg tawanya.
Yah benar lelaki itu adalah arga siapalagi kalau bukan arga yg mengajak aqeela dance krna semua murid disini tak mungkin berani mengajak aqeela krna dia tau klok sampai macam2 sama aqeela harus lawan dulu pawangnya yaitu rassya.
"Cuihhh aqeela aja belom jawab yah atau nggak " ucap arga.
"Oh lo mau aqeela jawab oke, qeel kamu mau sama aku atau sama arga cowok gkjelas ini"
"Gue gue maunya sama kamu aja sya" ucapnya sambil tersenyum tipis.
"Tuhkan apa gue bilang makanya gk ush ngarep" ucap rasya dg menaikkan satu alisnya.
Arga yg teejebak malu mau tdk mau dia harus pergi dari tempat itu.
"Awas aja lo sya gua bakalan rebut aqeela dari lo sebelum janur kuning melekung sabilah utk ditikung" ucapnya dg senyum smriknya.Disisi lain
Sahabatnya sudah kelelahan krna abis dance mereka langsung pergi ke tempat makan utk makan dan minum. Sedangakan syaqeel ia masoh tetep lanjut krna ia sudah makan terlebih dahulu."Za kamu seneng nggak malam ini"
"Seneng banget ca"
"Kalok malam pas aku nikahin kamu senengnya luarbiasa nggak" ucapnya sambil menggoda.
"Eh2 paan si sya" ucpanga dg sangat malu+salting dan pipinya juga sudah sangat merah merona.
"Salting yah" ucapnya dg menggoda.
"Ih enggak yah apaan sih" ucapnya kemudian menunduk krna dia sudah sangat malu sekali.
"Boong pasti kenapa pipinya merah hayooo"
"I i ini aku pakek blushonya ketebelen kali" ucapnya gugup.
"Yain deh terserah kamu" Ucapnya si aqeela hanya tersenyum.
Skip besok pagi
Mereka sekarang ada di lapangan utk membahas acara wisuda."Anak2 saat wisuda bajunya akan dipinjamakan opeh pihak sekolah" ucap pak budi selaku panitia.
All. Iyah pak
"Nah utk di acara wisuda 1 kelas harus mewakilkan lomba fesenshow berpasangan" ucap bu beti.
All. Siap bu
Disisi lain
"Sya lu ama aqeela aja yg fesenshow krna lo pasangan paling hits dan hots" ucap kiesha."Lah iyah bener lo aja yah oke" ucap rey.
Yg lain juga udh pada setuju soh pastinya.
"Tapi gue nggak bisa woy" ucap rassya yg sedikit bingung krna dia tdk berbakat model.
"Tenang sya noh ada aqeela yg ajarin dia kan ngerti tentang begituan" kali ini jefan yg ngomong.
"Lo yah qeel yah2" ucap saski dg memohon pada aqeela.
"Huft iyah2 gue sama rassya" ucapnya dg membulatkan mata malanya.
All. Yeyyyy
"Kamu yakin za" Ucap rassya yg ragu.
"Yakin kok ntar aku ajarin tenang aja"
"Iya deh azanya Rassya"
"Heleh bucin lo berdua" ucap gema.
"Iri lu yah" aqeela.
Yg lain hanya pada tertawa.
Skip rumah aqeela
Kali ini rassya tdk pulang kerumahnya melainkan ke runah aqeela terlebih dahulu krna dia ingin diajarkan sebagai seorang model."Jadi gimana za"
"Yah jadi begini yg pertama.....................blablablabla aqeela kemudian mencontohkan gerakannya pada rassya. Rassya yg mengikutinya sampai tercengang melihat pacarnya yg bisa jadi model.
Tiba2 pintu rumah terbuaka
Ceklek
Menampakkan wanita paru bayah yg berdiri di ambang pintu."Eh ada nak rasya udh lama yah disini" ucap azma.
"Emm enggak juga tan baru aja kok"
"Oh"
"Oh iyah mah papa belom pulang"
"Belom lah sayang"
"Mah jangan lupa dateng ke acara wisuda aku yah 2 hari lagi"
"Iyah tante harus datang"
"Iyah2 pasti tante datang kok" ucapnya langsung meninggalkan tempat itu.
Udhlah author capeee byeee seeyou sampai jumpa di PART 14.
*Kebanyakan typo maklum masih tk canda tk wkwkwk*
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!