PART 21

346 24 3
                                    

Skip selesai mandi
Kini rassya tiduran di paha aqeela sambil melihat handphonya aqeela pun sama saat ini ia sedang membalas chat krna banyak pesan masuk dan belom terjawab.

"Za kamu nggak capek"

"Sebenarnya capek sih"

"Tiduran aja"

"Gk enak sama kamu"

"Udh gpp kamu tidur aja dulu ak ntar nyusul"

"Gk mau maunya bareng sama kamu" sambil memanyunkan bibirnya.

"Ih gemez deh apa pengen aku makan bibirnya hm"

"Ih apaaan sih ca jadi gk tidurnya"

"Iyah2 yh udh yok"

Dan mereka pun tertidur,tanpa sengaja rassya memeluk aqeela pelukannya dibalas oleh aqeela krna aqeela mengiranya guling.

Skip
Sekarang mereka sudah sampai di rumah barunya yg terlihat megah.

"Ca ini rumah bagus bet" ucap aqeela.

"Yh juga udh yok masuk aja" ucap rassya.

Jadi dirumah tersebut tdk ada pembantu cuman ada satpam krna aqeela memintanya.

"Silakan tuan dan nyonya" ucap pak diki selaku satpam.

"Terimah kasih pak tolong parkirkan mobilnya yah pak" ucap rassya kemudian pergi meninggalkan diki.

"Siap tuan"

Skip
Mereka sekarang sudah berada di dlm kamar utk membersihkan diri masing2.

"Ca kamu mandi gih sblm kamu kesini kamu kan gk mandi" ucap aqeela.

"Iyh aza aku mandi nih" ucapnya sambil membawa handuk.

Entah mengapa yg terjadi sama rassya padahal ia sudah disuruh mandi tapi ia masih berdiri di depan aqeela.

"Aca sana mandi jangan deket2 ih kamu bau" ucap aqeela.

"Wangi nih" ucapnya sambil mendorong aqeela hingga mentok ke tembok dan aqeela hanya pasrah.

"Ca kamu mau ngapain mandi sana" ucap aqeela tapi rassya tak menghiraukannya sama sekali kemudian wajah rasssya mendekat kearah aqeela,aqeela hanya pasrah saat rassya memajukan wajahnya,kini aqeela juga sudah memejamkan matanya.

Rassya semakin mendekat

Dannnnnnnnn














Dannnnnnnn


















Dannnnnnnnn












Oke apahahahaha














"Ngapain tutup mata kegran mau aku cium" ucapnya menggoda aqeela dan si aqeela langsung membuka matanya.

"Ca ih mandi sana" ucap aqeela dg sedikit mendorong tubuh rassya tapi rassya tahan tubuh mungil aqeela pun hanya pasrah.

Rassya kemudian mendekatkan wajahnya di telinga aqeela dan mulai mengatakan sesuatu.

"Za ntar malem yah jangan lupa" ucapnya kemudian pergi masuk ke kamar mandi.

"Ha aca mau ngapain aduh kk gua degdegan takut gua diapaapain aca" batin aqeela.

Author pov
Hayo otaknya pasti udh traveling wanjay hahah dah ah balik yuk ke cb!!

Author pov end

Skip woy
Nah sekarang waktu menunjukkan pukul 5 sore kalian mau tau dimana 2 sejoli itu. Sekarang aqeela tengah disibukkan di dapur sedangkan rassya ia masih stay di kamar sambil memainkan handphone.
"Gimana klok gua post aja yah foto wedding gua ma aza di ig sapa tau rame" ucapnya.

 "Gimana klok gua post aja yah foto wedding gua ma aza di ig sapa tau rame" ucapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•anggep aja itu yach•

•anggep aja itu yach•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•ityu yg comen•

Skip
Kini mereka ber2 tengah makan malam yg sudah dimasak oleh aqeela. Tetapi ada yg aneh mengapa rassya hari ini sangat aneh. Mengapa? Dia senyum2 sendiri rada stress.

"Ca kamu kenapa senyam-senyum sendiri stress"

Aqeela mentapnya heran bagaimana tdk ia bertanya tetapi rassya tak menjawabnya!

"Ca kamu kenapa" lagi2 rassya tak menjawabnya ia trus senyam-senyum gkjelas:v.

"Rasssya why? Tanya aqeela dg sedikit suara keras dan mengapa ia tak memanggil aca krna jika dia ngambek dan sudah marah dg rassya ia tak mau lagi menyebutnya aca.

Rassya yg kaget atas ucapan aqeela barusan.

"Za ngagetin ih" ucapnya dg wajah tak berdosa.

"Biarin aku manggil dari tadi gk dijwb2 malah senyam-senyum atau jangan2 kamu selingkuh yah dari aku"

"Astagfirullahaladzim ngapain juga aku selingkuh yh maaf deh aku gk denger sekarang coba deh liat instagram kamu ada apa disitu"

"Ada apa emg"

"Liat aja sih"

Aqeela pun melihatnya dia nampak kaget krna rassya telah mengetag di akun rassya. Setelah mengeceknya ia nampak senang dan bahagia trnyata dari sifat Kulkasnya dia romantis juga aaaaa.

"Pasti dia lagi kasmaran" rassya dg wajah senyam-senyum.

Yeyyyy akhirnya bisa boomPART thxyou yah yg masih setia nungguin we up bye tatah👋

Sorry di PART ini cukup sekian krna otak author mentok sekali sebenarnya UTSnya udh selesai dari kemaren cuman kuota author kemaren habis trus minta hostpot mak kuota mak juga habis terpaksa gk up dulu.

•seeyou sampai jumpa di PART22•

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang