PART 40 (The End..)

552 25 0
                                    

Saat ini rayen cs sedang mendekor tempat ultah rayen, mereka sangat antusias utk menghiasnya. Acara ultah rayen akan dimulai nanti malam.

"Gys kuenya gimana udah ready maksut gue kue kita" tanya frina.

"Udah kak semuanya siap tinggal nunggu ntar malem" balas clea.

"Kak frin bunganya enaknya ditaruh mana" tanya tata.

"Sebelah kirinya meja yg disana" balas frina sambil menunjuk mejanya.

"Tata kado kita udah lo bungkus kan" tanya falen"

"Udah Len semua siap" balasnya.

"Bagus deh ntar malem mau gue jemput" ucap falen.

"Boleh juga sih len biar irit uang gue lagian kalok bareng ortu gue gaenak gue jadi nyamuknya ntar" balas tata.

"Bwahahahah" tawanya falen"

Skip
Kini rayen sedang mandi di kamar mandi ia hanya bisa berharap semoga malam nanti malam yg indah baginya, dan semoga ortunya mau balikan dan ngak akan pernah berantem lagi.

Setelah mandi yg dibilang tdk cukup lama ia langsung mengganti pakaian setelahnya ia turun kebawah utk makan siang. Dibawah sudah ada bundanya tetapi papanya tdk ada pikir rayen pasti ada dikantor.

Rayen pun makan siang bersama bundanya ia menikmati masakan bundanya yg menurutnya sangat lezat dg segara ia langsung menghabiskan makanannya tanpa sisa.

"Bun lain kali masak gini lagi enak soalnya" ucap rayen.

"Hahahah, iyah2 ntar bunda masakin lagi" balasnya.

"Aku ke atas yah bun" ucap rayen.

"Eh tunggu dulu kamu harus bantuin bunda dulu" suruh aqeela.

"Bantuin apa bun" tanyanya.

"Ikut bunda" ajak aqeela rayen pun mengikutinya.

"Kamu jemur pakaian yg udah bunda cuci, plis yah ray bunda soalnya mau ngerjain yg lain seperti nyuci piring habistu yg lainnya kalok udah beres taro tempatnya bunda juga bentar lagi mau keluar ada urusan" jelas aqeela.

"Emang bunda mau kemana" tanya rayen.

"Kepo kamu, udah sana jemurin yg rapi bunda nyuci piring dulu yah bye" ucap aqeela kemudian pergi.

"Bunda aneh deh sikapnya ada apa" pikir Rayen.

"Ah banyak banget lagi pakaiannya" keluh rayen.

"Harus semangat ray" ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

....

"Kerjaan gue banyak banget arghhh" keluh rassya yg melihat banyak berkas diatas mejanya.

"Pak permisi" ucap karyawan di depan pintu.

"Yah ada apa mari sini" suruh rassya.

"Ini pak berkasnya sudah saya cek semua nggak ada yg kurang" ucap karyawan.

"Oh taroh aja diatas meja" suruh rassya.

"Baik pak , kalo begitu saya permisi" ucapnya kemudian pergi tetapi ditahan oleh rassya.

"Tunggu, tolong kamu panggilkan aris" ucap rassya.

"Baik pak" balasnya.

"Ada apa yah pak rassya memanggilku" tanya Aris selaku skretaris rassya.

"Hari ini jadwalku apa aja, pokoknya sore nanti saya nggak bisa karna ada urusan Sampek malem" ucap rassya.

"Hari ini nggak banyak kok pak 10 menit lagi bapak meeting sama klayen di kantor ini, seterusnya ada tamu dari perusahan Unit itu aja sih pak" jelas Aris.

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang