Lanjoottt.....
"San bagus yah pemandangan disini adem lagi" ucap rey.
"Iyh rey aku suka bnget" ucapnya dg tersenyum simpul.
"San aku beruntung bnget bisa kenal kamu" ucapnya dg tersenyum.
"Aku juga seneng bnget bisa kenal kamu rey,dulu aku kira kamu cowok ngeselin rey ternyata nggak juga yah"
"Yh enggaklah san"
Kita ke syaqeel yah
Kini mereka ber2 duduk di bawah pohon sembari menikmati angin sepoi2."Za suka nggak tempat ini"
"Suka dong ca mana adem lagi"
"Za makasih banyak yah"
"Makasih untuk?" Tanyanya
"Yah makasih kamu udh luluhin hati aku, aku yg dulunya dingin sama cewek sekarang nggak lagi krna kamu udh berhasil luluhin hati aku"
"Omg si aca bikin gua salting mulu" ucapnya dalhat.
"Sama2 acaku" ucapnya tersenyum.
Rassya dalhat
•Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup•
Itu tadi ungkapan rassya didalam Hatinya.Author pov
~kita memang tdk tau kapan hati ini akan terbuka dan kapan akan tertutup~
Author pov end
Sekarang kita ke kiesas
"Yayang saski kenapa cemberut hm" ucap kiesha."Ica aku mau beli eskrim haus nih" ucapnya sambil memasang puppy eyepsnya.
"Ulululu yayang saski haus yudh ayuk kita beli eksrim"
"Yeyyy" saski kegirangan layaknya anak kecil.
Clayrat
"Tu kenapa cemberut" ucap clay ia melihat ratu yg sedang cemburut entah apa yg membuat ratu seperti itu.
"Clay kita jalan2 yuk bosen"
"Oh kamu mau jalan2 trnyata" ucapnya yg dibalas anggukan ratu.
Sheljef
"Jef nyari minum yuk aus" ucap sherlin."Hayuk aku juga haus" ucqp jefan kemudian pergi membeli minum.
Belgem
"Gem makan yok laper gua" ucap abel."Gasss aku juga sama laper" ucap gema.
Mereka ber2 memang gitu hobinya makan mulu wkwkwk.
Skip sore
Mereka semua udh balik yah ke villa. Mereka liburannya selama 3 hari aja.Kini mereka semua sedang bersantai dan melakukan aktivitasnya masing2. Para grils bisalah menonton drakor, sedangkan rey dan yg lainnya mabar kec. Rassya. Ada apa dg rassya mengapa ia tak ikut mabar dg temannya? Jawabannya sekarang rassya berhenti dulu utk bermain game ia sekarang fokus ke pekerjaannya. What pekerjaan rassya bekerja? Tdk sama sekali ia hanya membantu papanya jika sedang keadaan mepet dan genting. Seperti yg dilihat kini rassya sedang memegang leptop dan mulai mengetikkan sesuatu di laptopnya. Rey dan kawa2 mengerti jika rassya yg sedang bekerja. Tidak dg aqeela ia tak tau jika rassya selama ini membantu papanya malahan rassya yg sedang asyik memegang leptop aqeela menghiraukannya,krna apa? Yap krna aqeela menonton drakor jika sudah menonton ia tak mau diganggu.
Skip malam
Masih sama para grils masih menonton drama korea yg membuatnya baper. Rey dan kawan2 juga masih asyik mabar. Raasya jangan ditanyakan klok dia memegang leptop dan mengerjakan laporan tandanya ia lupa akan waktunya.Tiba2 diantara mereka ada yg keroncongan krna mereka semua belom makan sama sekali sejaka balik dari puncak.
"Gaes pada laper nggak gua laper nih mana gk ada yg masak lagi" ucap gema.
"Sama gem gua juga" ucap kiesha.
"Gua juga laper nih hey yg cewek masak dong laper nih" ucap jefan.
"Pesen gofood aja" ucap ratu. Mereka malas utk memasak dikarenakan klok sudah menonron drakor mereka mager sekali.
"Hem yaudh" ucap rey.
"Sya pesen goofood mereka pada gkmau masak nieh" ucap kiesha dan hanya dibalas anggukan oleh rassya.
1 jam setelah selesai makan
"Tidor ges biar besok kembali aktif" ucap rey."Oh yah rey gua tambahin gk boleh begadang gk terima penolakan" ucap kiesha.
Mereka semua hanya pasrah apalagi para grils sebenarnya mereka ingin melanjutkan menonton drakor tapi apalah buat jika tdk diperbolehkan begadang.
Skip pagi
Skip mulu yah emg otak author kadang ngelag kadang enggak wkwkwk.Seperti biasa mereka sarapan dulu dan hanya ada keheningan suara sendok garpu saja yg memecahkan keheningan.
Rencana mereka pergi ketempat belanja utk membawakan oleh2.
Skip tenpat perbelanjaan
Clayrat
"Clay kita nyari kesana yuk""Ayuk"
Kiesas
"Yayang saski capek ihh istirahat yah""Hiss iyah2"
Reysand
"San kamu nggak capeee hm""Nggak bentar ih rey"
Syaqeel
"Ca nyari baju couple yuk pingin nih""Okey"
Setelah sekian lama nyari baju couole akhirnya mereka menemukan juga.
Itu baju cuople mereka.Skip aja yah gaes skip langsung nyanoe villa aku ngeleg bnget.
"Huft akhirnya nyampe juga capek bnget gua" ucap aqeela.
"Sama qeel gua juga" ucap saskia.
Jadi mereka nyampe di villa siang menjelang sore.
Aqeela kini selesai mandi dan ia ingin ke taman di pinggir villa utk mencari udara segar,bukannya di villanya tak segar padahal ada AC aqeela hanya ingin cari udara segar di alam bebas.
Tiba2 seorang pria bertubuh tinggi dan tampan menhampiri aqeela kira2 siapa yah?
"Qeel" ucap pria tersebut.
Kini aqeeela yg merasa namanya dipanggil ia langung saja menoleh ke sumber suara betapa terkejutnya aqeela saat melihat siapa yg memanggilnya mengapa dia bisa ada disini.
Masih menjadi misteri siapa yah pria itu?
Anjirtt Wpku error gaes gimana gk error aku udh nulia malah dihapus setengah gtw kenpa.
Aku juga baru up solanya hostpostnya dimatiin emak niatnya mau benerin eh emak malah ngamok😭.
•seeyou sampai jumpa di PART 18•
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!