PART 9

420 28 0
                                    

Skip sekolah
Seperti biasa aqeela dan rassya sudah sampai sekolah duluan,berbeda dg sahabatnya yg ngaret itu.

Skip kelas
"Ca aku mau nanya deh sama kamu" ucap aqeela.
Mereka itu sekarang udh duduk bangku berdua krna itu yg mereka inginkan.

"Mau nanya apa za" ucapnya.

"Kamu itu beneran sayang gk sih sama aku" ucap aqeela.

"Kamu ngomong apa sih za aku sayang bnget malahan"

"Beneran". Ucapnya

"Iyh azanya rassya, napa sih kamu ngomong kyk gitu, trus kamu nggangep aku gk serius kah sayang sama kamu" ucapnya.

"Nggak kok aku percaya sama kamu makasih yh acanya aza yg udh sayang bnget sama aku"

"Yah sama2 nanti setelah lulus aku bakalan nikahin kamu"

"Kok cepet bnget sih ca"

"Udhlah gk papa aku nggak mau kamu jadi milik org lain selain aku" ucapnya.

"Makasih" rassya hanya tersenyum manis.

Skip bel masuk
Kini semua murid berhamburan masuk kelas dan yg nanya sahabatnya itu mereka juga udh dateng dan masuk ke kelas.

"Oke anak2 mari kalian buka buku b. Inggris kalian halaman 90" ucap bu neti.

Mereka semua mendengarkan apa yg dijelaskan bu neti. Sebenarnya mereka tdk terlalu suka dg b. Inggris tpi mereka juga tdk bisa bolos krna kalau bolos para grils bakalan ngadu ke bu neti.

Skip istirahat
"Ges ngantin kuy" ucap gema.

All. Kuy

"Ca kamu duluan aja deh aku mau ke toliet" ucap aqeela.

"Gk mau aku anter aja"

"No aku kn mau ketoilet cewek ntar ada yg liat bisa berape"

"Yaudh iyh"
Aqeela langsung ngacir ke toilet. Bukan rassya namanya klok tdk mengikuti aqeela dari belakang krna ia hanya takut jika ada yg berbuat semena-mena pada aqeela.

Aqeela yg sudah ke toilet dan hendak pergi ke kantin namun di tengah perjalanan ia ditahan oleh alea.
"Weh cewek murahan klok lo mau selamat lp hafus temuin gie nanti pulang sekolah di gedug tua yg dekat sekolah" ucap alea.

"Sekali lagi lo nolak bakalan abis nyawa ortu lo camkan"

"I iyah aku bakalan dateng" ucap aqeela dg gugup.

Bukan rassya yg namanaya jika tak menguping pembicaraan alea tadi.
" jadi itu pemainan licikmu oke kita liat nanti siapa yg bakalan kalah" ucap rassya yg sembunyi dibalik tembok.

Aqeela yg sudah pergi dan kekantin utk menemui sahabatnya.

"Ges maap lama" ucapnya.

"Gpp kok" ucap sandi.

"Za ntar pulang sekolah gua anter yah seperti biasa" ucap rassya.

"Emm gk bisa ca aku lupa klok aku nanti dijemput mama pas pulang maap yah ca" ucapnya krna ia tak mau jika rassya tau hal ini.

Rassya tk menggubrisnyabia tau bahwa aqeela akn pergi menemui alea.
Saat aqeela kembali ke kelas bersama para grils disitu rassya memberitau tentang alea yg sudah mengajak aqeela ke gedung kosong dekat sekolah.

"Ges bantuin gua yah nanti aqeela itu pergi ke gedung kosong utk menemui alea dan aqeela sengaja tak memberitau kita krna ia tkut jika kita ikut kenapa-napa" ucapnya.

"What yg bener lo sya aqeela bilang bakal dijemput mamanya" ucap rey.

"Dia boong tadi pas dia ke toilet aku sengaja ngikutin dan aku sengaja mendengar pembicaraan aqeela dan alea"

SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang