Aku lagi mood ni geng!!
Ternyata banyak bnget yah yg jadi pembaca gelap! Huaaa author mengakak 😭 pada suka yah jadi pembaca gelap:v tauh ah poseng,gk ada juga yg komen:v
Dari pada sedih melulu mending lnjut ke cb!!Masih tetep lanjut yh sesi foto2nya
"Ges udahan lah foto2nya kita kngen2nan aja siapa tau diantara kita ada yg pisah" ucap ratu."Boleh juga kita ngadem di bawah pohon situ yuk" ucap sandi.
All. okey
Sesampainya di bawah pohon mereka langsung ambil posisi masing2. Posisinya bisalah sama pasangannya masing 2.
"Gaes kita kan nggaktau bakalan pisah atau nggak pkoknya kalian jangan lupain persahabatan kita okey" ucap rey.
"Yah itu paati sih rey gk bakalan gua lupain" ucap keisha.
"Oh yah gaes habis ini kalian mau lanjut kuliah"ucap clay.
All. Kyknya sih ia kec. Syaqeel
"Syaqeel kalian gk lanjut kuliah atau kalian langsung kerja" ucap ratu.
"Emm gue gu-" ucap aqeeela terpotong krna rassya memotongnya.
"Gua sama qeela gk kuliah krna gua habis ini mau ngelamar qeela" ucap rassya.
"Ha" ucap kompak mereka juga sangat kaget ucapan rassya bagaimana bisa rassya berbicara spt itu.
"Loh yg bener aja sya" ucap rey dan rassya hanya mengangguk saja.
"Buset kebelet kawin ternyata loh" ucap gema.
"Iyh sya gua aja yg kebelet kawin gk langsung gas aja" ucap kiesha.
"#BUKANMAEN si rassya" ucap jefan.
Aqeela yg sedari tadi malu bisa2nya rassya mengucapkan dg lantang dan tdk gugup ke teman2nya.
"Ihhh rassya ngeselin bikin gua malu aja gimana klok mereka juga ngejek gue ihhh kesel gua" ucapnya dalhat.
"Qeel beruntung lo dapet cowok rassya langsung ngelamar lo sedangkan gue" ucap sandi krna dia ingin menyindir cowoknya siapa lagi klok bukan si rey.
"Sandrina bikin gua ngerasa bersalah aja deh" ucap rey dalhat.
"Qeel iri aku sama elo" ucap ratu.
"Iyh qeel gua juga iri nih" ucap saski.
"Tenang yayang saski ntar klok udh lulus kuliah gk perlu gua lamar langsung gua nikahin kamu aja" ucap kiesha dan yg lain hanya tertawa.
"Ihh ica jngan gitu malu nih" ucap saski yg pipinya sudah merah merona.
"Cieee ada yg malu nih ekhemmm ekhemmm" ucap abel.
"Ahcieee saski malu" ucap sherlin.
Yg lain hanya ketawa.
"Udh kasian yayang saski pipinya udh merah" ucap kiesha.
Skip pulang
Rassya yg kini sudah ada dikamar krna ia akan merebahkan tubuhnya sebentar. Saat dia ingin memejamkan mata hp rassya tengah berbunyi.Ting. Ting. Ting.
"Ganggu aja pasti dari grup bobrok"
Geng bobrok 🍭
Si laknat rey
Ges gimana klok kita liburan biar refreshing gitu gua bosen nih dirumah muluKeisha si playboy
Ide bagus tuh rey gua setuju yg lain?Jefan bobrok
Aing ngikut
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Teen Fictionhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!