Beberapa bulan telah dilalui, kini perut aqeela sudah 9 bulan dan lahiranya diperkirakan 2 hari lagi. Saat ini aqeela sedang berkutit didapur utk membuat makanan kesukaan suaminya, padahal rassya sudah melarangnya tapi tetap saja ia tak mau mendengarkannya.
"Fiks aca bakalan suka, baunya aja harum begini" ucap aqeela.
"Cepet pulang yah ca aku udh siapin diatas meja" gumam aqeela.
Dikantor rassya
Waktu menunjukkan pukul 12.00 waktu makan siang rassya tiba ia memutuskan utk makan siang dirumah krna istri tercintanya menyuruhnya utk makan diruamh.Diperjalanan pulang rassya terus membayangkan istrinya dan senyum manis aqeela. Duh gimana gk manis coba orangnya aja cantik pakek banget. Tiba2 pikiran rassya teringat ia khwatir jija terjadi sesuatu pada aqeela, kemudian ia melajukan mobilnya dg kecepatan yg lumayan ngebut.
Skip ke aqeela
"Aca kok lama sih, huft sabar qeel mungkin dia masih di jalan pikir positif aja" ucap aqeela."Duh akhh ko kok ti tiba ti tiba sakit perutku a apa a aku ma mau la lahiran, akhh sakit banget aca" teriak aqeela sambil memegang perutnya
"A aku ha harus telfon a aca" ucapnya lagi.
Aqeela pun mengambil hpnya dikantong dan mulai menghubungi rassya.
"Asslamualikum istriku ada apa nggak sabar aku pulang hm" ucap rassya.
"Ca to tolongin pe perut a aku sa sakit, akhhh n ggk k-" ucap terpotong krna aqeela sudah pingsan.
"Za za denger nggak" ucapnya kemudian mematikan sambunganya.
Sesampainya di rumah
"Aza kamu dimana" teriak rassya.Kemudian rassya melihat aqeela tergeletak dilantai ia pun dg sigap mengendongnya dan membawanya kerumah sakit.
Skip sampai
"Dok tolongin istri saya yah dok" ucap rassya dg mata menangis."Baik pak tunggu sini sebentar" ucap dokter.
Di dalam ruangan
"Sepertinya bu aqeela harus melahirkan normal ia tidak bisa dioperasi" ucap dokter."Pak bu aqeela harus lahir dg normal krna tdk bisa dioperasi, soalnya bu aqeela punya kelainan diperutnya, yah seperti kalok kita tetap operasi bakalan terjadi sesuatu sama ibu aqeela" ucap dokter.
"Yah dok terserah yg penting semuanya selamat" ucap rassya.
"Baik pak mari masuk" ucap dokter dan hanya ada anggukan bagi rassya.
Skip ruangan
"Bu aqeela sekarang ibu coba tarik nafas terus buang" ucap dokter.Yaps sekarang aqeela sudah sadar.
"Huft akhhh sakittt" teriak aqeela dg wajah yg penuh keringat.
"Kamu pasti bisa qeel aku yakin kamu kuat" ucap rassya.
Aqeela pun melanjutkan melahirkan anaknya tersebut.
"Sakitttt akhhhh, huft huft, acaaaaaaaaaaaaaaaaaa" teriak aqeela sambil menjambak rambut rassya. membuat orang yg ada dirumah sakit tersontak kaget.
"Aaaaaaa" ucap rassya ia pun berteriak karena telah dijambak oleh aqeela.
"Ayo bu sedikit lagi keluar" ucap dokter.
"Huft, aaaaaaaaaaa acaaaaaaaaaaaaaaaaaa sakittttttttt" teriak nya lagi.
Oek oek oek.......
Akhirnya bayi yg ditunggu-tunggu muncul dihadapan mereka. Mereka tersenyum bahagia sambil mengucap alhamdulilah.
"Alhamdulilah bayi kalian lahir dg selamat dan selamat bayi kalian berjenis kelamin laki2" ucap dokter.
"Silahkan pak diazani terlebih dulu" ucap dokter.
Dan rassya pun mulai mengazani anaknya, aqeela yg melihatnya tersenyum karna ia sungguh bahagia mendapat suami seperti rassya. setelah itu ia disuruh keluar oleh dokter krna bayinya dan aqeela akan dibersihkan.
Rassya pun keluar dan menghubungi orangtuanya serta sahabat lakanatnya. Setelah selesai ia pergi ke ruang administrasi utk membayar semuanya.
Skip
"Assalamualaikum" ucap orang tua mereka."Waaaikumsalam" ucap rassya.
"Selamat yah sayang atas kelahirannya" ucap mara orgtua rassya.
"Makasih ma" ucap aqeela.
"Ohyah kalian kasih nama apa nih" ucap hemma orgtua aqeela.
"Belum tau pa" ucap rassya.
"Kamu ini sya gimana sih" ucap anjas selaku orgtua rassya.
"Emmmm, gimana kalok Riyansyah Rayen Anjasmara Putra Rasqeel" ucap rassya.
"Nggak kepanjangan sya" ucap azma.
"Nggak ma itu bagus, kamu suka nggak za" ucap rassya.
"Suka, ohyah gimana kalok nama panggilannya Rayen aja gimana" tanya aqeela.
"Boleh aja" ucap rassya.
"Jadi cucu eyang namanya rayen hm gemes deh" ucap mara.
"Besan gantian dong aku yg gendong" ucap azma.
Aqeela dan rassya hanya mengelengkan kepala atas kelakuan mamanya. Hahahah.
"Syaqeel kita semua pulang dulu yah masih ada urusan ntar balik lagi" ucap anjas.
"Iyah pa" ucap rassya.
Akhirnya orgtua mereka pun pulang.
"Aza biar baby rayen aku gendong aja yah kamu kan capek, trus kamu bisa istirahat" ucap rassya dan aqeela hanya mengganguk krna ia masih lemas.
Mohon maaf pendek sorry ngeleg dan mohon maaf jika ada yg nggak nyambung dan maaf juga kalok namanya kepanjangan hahahaha aku juga bingung sebenarnya mau aku hilangin yg Riyansyahnya cumak nggak jadi soalnya namanya bagus hahahaha.
Bye tatah👋
•seeyou sampai jumpa di PART28•
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Roman pour Adolescentshayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!