Saat ini di SMP Galaxy sangat ramai karna teriakan para siswa, mengapa? Karna kelas 8 dg kelas 9 mengadakan pertandingan basket. Dan banyak sekali sorakan terutama siswa cewek, mereka sangat antusias meneriaki idolanya yg sedang bertanding basket.
"Rayen ayo semangat aku disini mendukungmu" teriakan para siswa.
"Ray semangat"
"Aldrick ayo semangat kalahkan anak kelas 8"
"Wuh topan aku selalu mendukungmu"
"Calon istrimu disini rayen"
Dan masih banyak lagi sorakan para siswa.
"Rayen semangat" teriak anggi.
"Huuuuuuu, rayen tak membalasmu" samber tata kemudian anggi menatapnya dg tatapan sinis.
"Topan ayo kalahkan anak kelas 9" teriak fena selaku sahabat anggi.
Skip
Pertandingan basket pun selesai dan tentu saja dimenangkan oleh kelasnya rayen, mengapa? Karna kelas rayen sangat pandai bermain basket."Ray aku membawakan minum untukmu" ucap anggi, rayen hanya menatapnya datar.
"Ray nih minum" ucap frina.
"Makasih kak frina" balas rayen dg senyumanya.
"Ih kenapa sih frina itu menjengkelkan, mereka berdua itu memangnya pacaran kah sampai segitunya" gerutu anggi.
"Hahahahah kasian sekali dicuekin oleh rayen" ucap falen.
"Hahahah benar itu len" samber tata.
"Awas yah kalian berdua" ucap anggi dg menatap mereka dg tatapan tajam.
"Huuuuu, kita nggak takut" ucap tata dg penuh tawanya begitupun falen.
"Kalian itu selalu saja menganggu anggi, cobalah utk tdk bersikap kekanak-kanakan" ucap frina pada tata dan falen.
"Maaf kak aku kesal saja pada anggi" balas tata dg wajah takutnya.
"Iyah kak kita cuma kesal" sambung falen dg menunduk.
Falen dan tata terbilang bar bar tetapi jika bertemu dg frina mereka sangat takut, mereka pikir frina seperti macan saja yg sedang mengamuk.
"Tata falen tidak usah begitu yah, biarin aja mereka" kali ini yg berbicara rayen.
"Omooo, demi apa rayen berbicara dganku" ucap tata rayen hanya menatapnya datar.
"Lebay lu ta" jawab falen.
"Ish, bukan lebay falen adila, rayen terbilang cowok dingin dan ia tak pernah mengajakku berbicara dan baru kali ini dia berbiacara panjang lebar" balas tata.
Rayen pun sangat sebal, kalok bukan sahabatnya sudah rayen buang ke danu toba, woww sangat miris:v
Dah ah skip
"Ray kau lupa kemaren kau sudah janji utk menemaniku membeli buku, tapi kau malah pulang dulu" ucap frina."Oh iyah kak, sorry sekarang aja gimana? Aku juga ingin mencari udara segar" ucap rayen.
"Oke baiklah" balas frina.
Tiba2
"Woy frina kau ini siapanya rayen sih, sampai segitunya, ngaca dong lo itu cuman remehan krupuk" ucap anggi.Rayen dan frina hanya menaikan satu alisnya, tandanya ia bingung.
"Ck!!, Ngak ada sopan santunnya loh manggil kak frina begitu" kesal rayen, kini emosi rayen sudah tidak tertahan, padahal dulu rayen tak pernah menanggapi omongan Anggi tapi mengapa kali ini rayen tak bisa sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI KULKAS🌠 LULUH HATINYA😍 [END]
Dla nastolatkówhayoooo pengen tau kan makanya baca! dan jangan jadi pembaca gelap!! -inihanyahaluansemata- -KONFLIK RINGAN- -tdk boleh mengcopy paste cerita ini!!